Pages

Labels

Sabtu, 01 Desember 2012

X unggulan I.

hollaa. alohaa.. hello.. hay!! panjang ya, wkwkwk

oke, kali ini mau ngepost tentang... tentang apa ya? tentang semua yg udh pernah gue alamin aja kali ya selama 5 bulan jadi anak sma, whehehe. here we gooooooooo!!!

gue dikelas X Unggulan 1 yang ada di SMA PLUS PGRI Cibinong. entah kenapa ada plusnya? hanya pak Basyar yang tau o:) *iniapa?

terdiri dari 36 siswa. dari yang aneh, iseng, kocak, gila, ngeselin, baik, gitaris, vokalis, keyboardis, pinter, bolot, semua ada disini ;) as long as I know them. mereka baik kok. care lagi. pas lagi galau tuh ya, gue sempet nangis, dan mereka ngerespon dengan tangan terbuka. ada dzul, sama ucup yg gue kira ga peka, taunya pas liat gue nangis mereka bilang gini,"opi, lu kenapa pi? ada masalah? ayolah share aja" "gue gapapa kok" dan ada temen deket gue, namanya ayu, pas yg lain ngeribungin gue nanya gue kenapa pas gue galau? dia sih diem aja, kaya org ga peduli, pas balik sama dia, dijalan, dia bilang,"udahlah pi lu ngapain sih nangisin kabut terus?" dan dia marah2 gara2 gue nangisin kabut, karena dia mikir air mata terlalu sayang kalo dibuang cuma buat nangisin hal ga jelas. ada lagi fifah, sahabat gue, baik bangeeeeeet ga pernah marah, asik diajak curhat deh pokoknya :) inikah gue bakalan nemu keluarga ketiga setelah 95? :D :D

kalo diliat dari luar, mungkin kita keliatan ga kompak, tp kalo mereka liat dalemnya, kita kompak kok. kompak banget malah, kocak banget, badung banget ga bisa dibilangin, sampe dijulukin lebah sama bu gie(wali kelas) gara2 anak kelas kaga ada yg bisa diem semua, wkwkw. ada tuh guru fisika, namanya bu milda. mukanya jutek, serius banget. tp kalo udah ketemu dzul, kiki, dan eteng2nya, malah ketawa. awkakw. ada lagi bu desty, guru MTK, yg asik banget kalo ngajar, kalo kiki&dzul dan eteng2nya ngelawak? malah ngakak. dan ada bu juju, guru kimia bilang gini,"kalian tuh kalo itung2an jalan, tapi kalo apalan susah" wkwkwkwkwkw kenyataan abisssssssssssssss.

nih ya, yg namanya ucup, dikelas molor mulu, guru nerangin dia malah asik sendiri, tp ternyata bakat bgt buat seni. jadi kemarin dipesat ada lomba per kelas tentang OPAS, olahraga, PLH, agama, sejarah. ada lomba PLH buat kelas X bikin poster tentang lingkungan, disitu gue ditunjuk sebagai koordinator poster. gue rekrut ucup karena anak2 bilang dia jago graviti. oke, akhirnya jadilah satu kelompok yg terdiri dari gue,ucup,alod,chandra,zikri. dan semua ide, warnain,gambar nyaris 80% ucup yg ngerjain
 kalo ada yg nanya kenapa slogannya "jagalah bumimu seperti kau menjaga pasanganmu"? karena menurut kita tuh manusia jaman sekarang lebih sayang sama pasangannya sendiri drpd sama buminya, coba deh pikir,pasangan bisa diganti kan? tapi bumi gaada yg bisa gantiin, dan diposter itu kita pake tempelan sampah alami supaya lebih jelas apa aja yg biasanya dibuang sama manusia ke laut,sungai,empang,etc. 

nah ini opi sama poster. dibelakangnya ada foto pa Basyar(kepsek)

oiya, for your information ya, gue dipanggil mami opi sama semua temen sekelas gue -___- ga semua sih, entah kenapa gue dipanggil mami opi. kata mereka sih gue itu:kaya mama2, good listener, tegas. apalah -_____- tp gue seneng kok XD *eaaaa

oiya, yg pertama kali manggil gue emak juga jaka, anak kelas gue. nih dia orgnya
 itu opi sama jaka

nah ini sama yang cewenya. ga semua sih

0 komentar:

Posting Komentar