Pages

Labels

Kamis, 03 Januari 2013

fanwar itu..

hello blogger. kali ini opi mau bahas tentang fanwar yaa..

nah pada tau kan tentang fanwar itu apa? fan yang artinya penggemar, war itu artinya perang. jadi intinya kaya fans yang saling berantem ngebash bias lain gitu deh..

sebenernya menurut gue gak penting juga tentang fanwar. untuk apa sih ngebash bias lain cuma gara2 gak suka? coba bayangin kalau lo punya bias, lo ngatain bias lain, pasti yang ngefans sama bias lain itu sakit hati lah? karena org yang mereka idolain udah di kata2in? atau pernah bayangin bias lo diejek2 sama fans lain cuma masalah gak suka? kan ga enak ..

kaya contohnya fanwar antara boyband sama girlband. itu para fans biasanya berantem cuma gara2 mereka jealous atau gak suka sang bias(cowo) deket sama bias(cewe). kalo menurut gue sih fine-fine aja, toh emang artis cewenya emang cantik2 kan mangkanya si bias cowo itu deket?? berpikiran positif aja. mungkin mereka juga deket karena mereka sahabatan, yah kaya si Minho SHINee sama Krystal f(x)


sebenernya belum pernah denger sih ada fanwar antara shawol sama aff(x)tion.

atau fanwar antara ELF sama SONE. katanya sih sebab gara2 pendapatan snsd selama 3 tahun diatas suju, nah ELF itu gak suka karena katanya Lee Soo Man gak adil sama suju.

nah ada lagi fanwar antara shawol sama sone. katanya gara2 teaser/MV sherlock itu ada jessicanya. loh memangnya kenapa? kebanyakan MV artis2 SM emang pake artis sesama SM buat jadi model video clip bukan? dan itu wajar kok, jessica emang cocok kalo menurut gue jadi model video clip itu. mukanya emang kaya boneka sih ._.v


atau fanwar antara sesama boyband nih ya. contohnya yang paling anget yang gue tau fanwar antara ELF sama EXOtics. nah jadi gini, ada berita tak sedap bilang kalo member EXO nulis di akun cyworld tahun 2009 gini,"kami belum bisa debut selama masih ada SJ dan DBSK" loh maksudnya apa? tapi sakit hati juga sih kalo seakan tulisan itu kaya ngerendahin itu.

nah kalo diperhatiin, member EXO itu mukanya imut2 kaya anak kecil polos gitu mana mungkin ngerendahin sunbae mereka? *kenapa bawa2 imut sih pi?* nah faktanya, member EXO yang punya akun cyworld itu cuma Luhan EXO M dan Luhan juga jarang update kok. nah belum kebukti kalo EXO bersalah. ini sebenernya gak ngebela EXO ya, cuma kasian aja kalo mereka di bash sama ELF gitu :')

atau katanya di SS4 Paris gak ada Henry sama Zhou Minya, dan pas SS4 Shanghai diputer MV EXO, di SS4 Indonesia gak ada Henry sama Zhou Mi tapi ada EXO M, nah ini lagi yang menyebabkan fanwar. ELF mau kalo EXO itu bisa mandiri, gak numpang di popularitas SJ aja..
 nah masih banyak lain2nya tentang fanwar sesama kpopers. bingung juga sih kenapa harus ada fanwar segala, toh kan kita sesama kpopers, sesama punya bias masing2, jangan lah saling ngebash gitu, kasian tuh biasnya dijelek2in gitu u.u 

yaudah sampe sini aja dulu sopi bahas fanwar dan tentang kpop. duh ketagihan nulis tentang kpop XD /?

pesan moral:jangan sampe ada fanwar lg guys. itu cuma bikin nama bias kalian jadi rusak, kasian kan bias kalian punya nama jelek gitu?

0 komentar:

Posting Komentar