Pages

Labels

Jumat, 17 Mei 2013

jangan mencubit kalau gak mau dicubit

whehehe aneh ya sama judulnya?
hmm sebenernya itu kalimat ambigu atau yang mempunyai 2 arti. begitulah kiranya. nah jadi, sama aja artinya kaya gini. kalau gak mau dicubit orang lain, ya jangan nyubit orang lain. atau arti berbedanya, jangan berbuat jahat ke orang lain kalau gak mau dijahatin ;) oke?

coba aja dulu intropeksi diri sendiri, udah bener belum? sampe ngejahatin orang lain. bahkan yang ga punya salah apa2 gitu sama lo? jadi inget beberapa bulan yang lalu... haha
gak kok ga niat flash back. untuk apa flash back untuk masa lalu yang gak enak?
"masa lalu emang bukan buat dilupain, tapi buat dikenang" itulah yg diucapkan sama tatat, temen gue pas SMP.
tapi... kalau masa lalunya suram, buat apa diinget? yang ada hanya bisa dijadiin pelajarang supaya gak diualngin lagi

terus gue belakangan ini suka mikir, lama2 jomblo ga enak ya? susah kemana2. bukan dalam arti dijadiin tukang ojek -____________- kaya kemarin, mau nonton iron man 3, gaada temen, lidy sama piti pada sibuk semua. kaka gue juga udah nonton sama pacarnya. masa iya mau ngajak orang yang udah nonton? mau ke warpas, ya kaya itu tadi, lidy sama piti sibuk. sama toya? kalo jalan sama dia yg ada malah liat baju bukan makan -_______- ngajak mama papa? boro-boro. mana doyan makanan luar? wong si mama makan ramen aja mual. ckckck. mau ke toko buku? yg ada cuma ada niatan doang. ga jadi jalan. soalnya ga punya duit. ehehehe. punya sebenernya, tapi ya hanya sedikit. jadi inget kata2nya pak iyan. wkekeke

terus gue mikir, kapan punya pacar lg ya? kayanya gaada yang suka sama gue. eh tapi pas tadi gue nonton bioskop indonesia, ada scene si cowo ngelamar si cewenya buat kedua kali, gara2 sempet mau nikah tp digagalin sama kakanya si cewe gara2 envy gitudeeeeh. terus gue mikir,"yaudah jangan ditunggu, ntar juga ada yang ngelamar" tsaaaaaaaaaaaah.

oiya ngomong2 EXO baru ngeluarin teaser foto buat single terbarunya XOXO. sebenernya lagu XOXO itu sih gue denger katanya mau dijadin satu lagu andalan di album barunya. nih fotonya

full credit: exonesia.com

oiya ngomong2 udah dulu ya. panas disini. gara2 lupa nyalain kipas angin. wkekeke. annyeong~~!!

0 komentar:

Posting Komentar