Pages

Labels

Kamis, 07 November 2013

Clean n Clear clear fairness moisturizer SPF 15(review)



heyhoooo
kali ini mau review CnC clear fairness moisturizer ah.


sebenernya make pelembab ini udah 4 bulanan. jadi pertama kali itu mau beli CnC essentials moisturizer. akhirnya, jadilah pulang sekolah mampir dulu ketoko kosmetik dideket rumah. pas ditanya
"mas, ada clean and clear essentials moisturizer gak?"
"wah yang mana ya? adanya clear fairness moisturizer"
"yah gak ada ya? yaudah deh gak jadi. eh tapi boleh deh liat dulu"
"iya nih mba*ngasih barang*"
akhirnya gue memutuskan untuk beli. karena tergiur sama SPFnya. gak gede sih, tapi lumayan lah. pas itu muka gue lagi dekil banget kan. ya gue mikir lumayan buat ngelindungin muka dari sinar matahari. akhirnya gue memutuskanlah untuk beli

pertama make agak gak suka. gak nyatu sama muka, bikin muka makin keliatan berminyak dan dekil. akhirnya ya gue tetep mutusin aja buat make. abis sayang kan kalo beli dan gak dipake? jadi useless gitu.
akhirnya gue lanjutin make, lama-lama jadi cocok. pake banget. soalnya jadi pas dimuka. ditambah lagi dia gak bikin komedoan, karena muka gue itu gampang banget komedoan kan. tapi abis pake pelembab ini gue pake bedak MARCKS yang cream. jadinya gue suka. muka gue terlihat agak putih gitu :3 :3

(+)harganya murah, sekitar 13-15rban gitu
bentuknya kecil, jadi gampang dibawa-bawa kalo lagi pergi
warnanya pink, jadi kaya kosmetik korea gitu. gue suka :3
gak bikin komedoan
ada SPFnya

(-)sayangnya pelembab ini gak ada PA ++nya, jadi kurang melindungi dari UV A

intinya, gue menyarankan readers buat pake pelembab ini. tapi ya balik lagi, kalau kosmetik itu cocok-gak cocok. kalo menurut gue cocok digue, belum tentu cocok dikalian.

1 komentar:

  1. iya setuju, saya juga pakai.
    kunjungi blog saya jugaya apriliamdewi.blogspot.com

    BalasHapus