Pages

Labels

Senin, 09 April 2012

untitled

hello ma blog!! i'm back
sebenernya kali ini gatau harus ngapain, mau bikin post baru juga gatau mau cerita atau sekedar sharing doang. ngeshare aja kali ya?

oke, bertepatan tanggal 4 april 2012 kemarin, gue sekelas pergi ke kebun raya bogor buat hunting foto album tahunan. kita berangkat jam setengah 1, nyampe sana jam 2. begitu sampe, kita lgsg ganti baju, karena takut kepepet waktu. never imagine banget ternyata pas nyampe sana susah banget buat ganti baju. gue kira disana gampang nyari toilet buat ganti banu ternyata susah naudzubillah. ga pernah terbayangkan juga kalo kita para cewek2 ganti baju kepepet diantara semak2. ini sebenernya aib banget, sampe kita berangkat pake 2 mobil, 1 mobil elfara, 1 lagi mobil jaka. buat yang cewe2nya, pake mobil elfara dan bermuat 11 orang+1 supir jadi total 12 orang dan kami dempet2an. dan dimobil jaka itu cuma muat 5 orang. fitri,raffi,fachri,adit,jaka dan omnya jaka yang ngendarain mobilnya. dan gue masuk ke mobilnya elfara, dan kita nyasar!! bayangkan, kita nyasar. setengah jam muter2 buat masuk ke krb taunya ujung2nya masuk lewat pintu utama juga x_x kelompok mobilnya jaka, yaitu adit sampe telpon ke gue marah2 nanya kita udh dimana? dan untung meringankan kepanikan mereka gue cuma bilang,"udah bentar lagi sampe. kalian itung dari 1-10 aja. ntar itungan ke 10 kita sampe" niatnya nyuruh mereka ngitung cuma buat joking doang. dan tau apa? ternyata mereka bener2 ngelakuin itu xD
sampe krb kita ketemuan didepan danau yang ga gue tau namanya apa. akhirnya kita keliling2 nyari spot yang bagus, akhirnya dapet kaya taman bunga gitu. sampe di krb, kita masih nungguin rombongan cowo2 yang pada bawa motor dan kita nunggu 30 menit. bayangkan kawan. 30 menit!!! terus disana juga ujan. komplit banget deh penderitannya. tapi untung ujannya ga lama.
oke, here we go. gue mau share beberapa pict yang sempet gue ambil. sebenernya kebnayakan foto yg diambil dr kameranya nadhif, tapi gue yang pake :D

with ma beloved chacha xD

















with archa :*

















with intan :)















with ayas
















with ayas(kiri),ayunda(tengah),dan 1 cowo kabut















with syahron(kiri),dimas(tengah),ayas(kiri gue)















with ma beloved adit {}
















with lidya

















with fitri
















with gembul {}
















with nople
















with ma beloved family, 95 :* :') {}














I love this pict. kita kaya chibi dan faiznya LOOL!!!













dan kira2 foto gue buat album tahunan seperti ini? cantik ga? cantik yah? xD

















oiya, gue juga lagi suka banget sama lagu andera-lebih indah




dan lagu time machine-snsd yang punya arti dalem banget

0 komentar:

Posting Komentar