Pages

Labels

Rabu, 02 Mei 2012

lagi-lagi ..

"Kyeou-ri ka-go bomi chajaojyo urin shideul-ko
Keuri-um so-ge mami meongdeu-reot-jyo
(i’m singing my blues) paran nun-mu-re paran seulpeume gildeulyeojyeo
(i’m singing my blues) tteunkureume nallyeobonaen sarang oh oh"


hellow ma blog, baru kemarin loh ngepost, skrg mau ngepost lagi yaa ^^


baru 1 hari gue jadi pacarnya, tapi entah kenapa dari awal gue jadian udah banyak banget cobaannya, gue gatau gue bakalan kuat ngejalanin ini semua atau ngga? baru sampe tahap ini, jujur udh bener2 sakiiiit banget. sakit banget bukan karena apa yg dia perbuat, tapi dari orang sekitarnya. dari awal jadian juga gue gatau kenapa dia gamau sampe org lain tau? apa karena gue ga sempurna? apa kita berbeda? atau karena apa? seakan dia nembak gue kaya cuma kasian aja. gue gatau apa dia bener sayang sama gue atau ngga? atau ada something wrong sama gue? sebelumnya gue ga pernah yg namanya ngebayangin bakalan punya cerita cinta kaya di FTV, yang suka sama cowo, dan sang cewe seperti upik abu, dan yang cowo seperti pangeran, dan disekitar sang pangeran banyak sekali org yg ga suka sama sang upik abu. dari yg ngezalimin sang upik abu, bikin upik abu nyesek, dll. dan sang pangeran ttp nolongin sang  upik abu dan menikah dengan sang upik abu. dan cerita seperti itu lagi berjalan dalam kehidupan gue. gue sang upik abu, ibnu sebagai sang pangeran, dan yah sebut ada D itu adalah org yg disekitar sang pangeran. berawal dari yg sama sekali ga tertarik dg sang pangeran, sampe sang pangeran dateng ke mimpi upik abu, dan bisa bikin sang upik abu movin on sama seseorang yang dia cintain banget. sampe akhirnya si upik abu memberanikan diri buat ngedeketin sang pangeran, dan akhirnya beneran jatuh cinta. sampe sang upik abu rela nungguin sang pangeran sampe waktunya tiba buat sang pangeran nyatain perasaannya. setelah dalam rangka ngejar pangeran, sang upik abu baru tau kalo sang pangeran dari keluarga berada, pernah suka sama cewe yg cantik super duper, yg gaada apa2nya sama sang upik abu. sampe waktunya tiba, sang pangeran bisa nyatain perasannya. sang upik abu pasti seneng banget. tapi sayangnya, ga lama dari itu semua, sang upik abu ngerasa sang pangeran ga bener2 sayang sama dia, cuma ngerasa kasian sm sang upik abu yg udah nungguin dia selama 2 bulan lebih buat nyatain perasannya. sampe sang upik abu bener2 ngerasa sang pangeran emang bener2 ga sayang sama dia, ga pernah bener2 nganggep dia, ga pernah ngedengerin apa opini sang upik abu. sampe ada sebuah pesta, yg mempertemukan sang pangeran dengan si perempuan yg suka sama pangeran, dan disitu sang perempuan tau kalo sang pangeran udh punya pacar sang upik abu dan kelihatannya ga suka banget sang pangeran punya pacar sang upik abu. kenapa ga suka? jelas udah keliatan banget. karena perempuan yg dipilih adalah sang upik abu, yg ga cantik sama sekali, gendut, jelek, pendek, hitam ibaratnya sang upik abu bener2 ga punya kelebihan dibandingkan sang perempuan tsb. sedangkan sang perempuan itu cantik, jago menari, putih, jago yg namanya masalah perkembangan teknologi. dan ketika sang pangeran pergi menuju pesta tersebut, seakan sang pangeran ga menghiraukan kalo dia punya kekasih sang upik abu, dan pergi begitu saja. 9 jam sang upik abu nungguin sang pangeran yg bener2 gaada kabar sama sekali, dan akhirnya ngasih kabar, yg intinya,"maaf baru bisa kasih kabar skrg, dia baru saja sampe kekerajaan" karena sang upik abu tahu kalo sang perempuan itu ga suka dg hubungan pangeran dan upik abu itu, hanya bisa duduk menangisi nasibnya... betapa tragisnya sebuah dongeng tersebut? sebuah dongeng tersebut yg sedang berkelangsungan dalam kisah cinta gue saat ini ..




pukul 00.06 tanggal 01 Mei 2012, itu adalah waktu saat ibnu nembak gue. gue yg saat itu pasti seneng banget.. banget !! tapi kesenengan gue itu sayang ga berlangsung lama karena gue tau dia gamau hubungan kita diketauin org banyak. awalnya gue bisa fine2 aja terima itu, tapi lama2 gue jd bingung kenapa dia gamau banyak yg tau? apa dia malu punya pacar kaya gue yg bener2 ga punya sebuah kelebihan? cantik engga, pinter engga, item, jelek sedangkan yaa, gue tau pacar gue yg satu ini banyak yang suka walaupun dia jutek. hehehe. ketika besok harinya dia ada acara sama temen2 lesnya, buat acara perpisahan, saat dia pergipun dia sama sekali ga ngasih kabar ke gue, at least bilang kalo dia udh mau pergi, nanti bakalan kabarin kalo udh pulang. apa itu salah? gue nungguin dia dr jam 12 siang sampe jam 9 malem, gue nunggu gaada kabar sedangkan satu jam yg lalu temen2nya udh pada pulang? gue mulai khawatir kalo pacar gue yg satu ini bakalan suka balik sama si D, atau sama yg satunya lagi. hal yg paling gue takutin adalah dia suka sama org lain saat gue sayang banget sama dia. dan saat itu gue udah mulai mikir, kalo hal yang paling gue takutin itu bakalan terjadi. dan betapa sedihnya gue ketika gue tau si D dan temen2nya yg lain tau kalo kita udh jadian, dan si D ga suka sama hubungan kita. mungkin dia ga bisa nerima karena gue gaada apa2nya dibandingin dia. dia yang cantik, dia yg putih, dia yg pinter, dia yg friendly. berbading 180 derajat sama gue yg gaada apa2nya. dan betapa sedihnya gue, ketika dia ngetweet yg intinya bener2 sakit hati kalo ibnu jadian sama gue, dan bener2 ga bisa nerima kalo gue cewenya. mungkin dia berpikiran gue gaada apa2nya, ga pantes buat ibnu. gue tau itu kok, gue sadar. dan harusnya dari awal gue ga harus maksain hal itu. pengen banget gue marah, pengen banget gue ngelepasin semua sakit hati gue. tapi apa yg bisa gue lakuin? cuma duduk, terima nasib dan nangis. yah, nangis sejadi2nya dan ditahan karena skrg org rumah blm pada tidur, pasti ditanyain. gue berpikiran bakalan curhat sama satu org, akhirnya jadilah gue curhat semuanya ke faiz, dari gue tanya2 semua kejadian yg janggal selama gue baru jadian, dan sampe kejadian ini gue cerita, dan dia bilang gue ga boleh mundur, gue harus tunjukin kalo gue bisa lebih dari mereka yg ga suka sama hubungan gue.  dan kejadian ini juga yg bikin sadar gue, ternyata selama ini masih ada beberapa orang yg sayang sama gue..




kalo suatu saat gue gaada, dan ga bisa kasih tau apa yg gue rasain, gue cuma mau bilang ke ibnu, dengan post gue kali ini,"da, aku emang bukan wanita sempurna buat kamu dibandingin mereka. aku masih punya banyak kekurangan dalam diriku. makasih kamu udah hadir dikehidupan aku, dan jadi satu2nya org yg pernah jadi pacarku dan ga mikirin cowo lain. makasi kamu udah hadir dihidupku, dan ngasih semua warna berharga selama aku masih jadi pacar kamu. makasih selama ini udah bisa jadi moodbooster aku selama aku bete ☻ makasi kamu udah bener2 ngalah sama aku karena aku egois. makasi udah ngizinin aku jadi cinta pertama aku. makasi buat semuanya ya da ☺ aku sayang sama kamu. sayang banget"




walaupun selama ini ibnu nyebelin, ngeselin, jutek sama org lain, ga pernah anggep gue ada, gatau dia beneran sayang sama gue atau ngga? masih males ngakuin gue pacarnya, tapi gue tetep sayang banget sama ibnu ☻

2 komentar: