Pages

Labels

Selasa, 01 Mei 2012

01 Mei 2012

"Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul"


hellow ma blog. kali ini mau post lagi yaaa!!!!!
tanggal 1 Mei 2012, itu adalah tanggal dimana bersejarah bagi gue. seperti postingan sebelumnya, kali ini ada kabar bahagia, yah masih tentang gue sih. akhirnya, selama 2 bulan 12 hari, gue berhasil loh dapetin danu :))) eh danu itu singkatan ya. itu singkatan dari uda ibnu :D 

sebelumnya, gue emang udah ngerencanain sebuah misi dadakan, sebelumnya, tanggal 30 april 2012 itu, jam 20.00, gue tiba2 mikir, buat bilang sesuatu ke danu, sesuatu yg bikin dia inget sama planningnya. akhirnya gue berhasil!! tapi gue bilang sesuatu ke danu itu jam 23.53, 2 menit lebih cepat. kalopun tadinya dia nembak gue, gue pengennya jam 00.00, tepat pergantian hari. apa daya, entah sinyalnya, atau danu yg balesnya lama, akhirnya jadi2nya jam 00.09 x_x hmm, omongan gue ke dia kaya gini,"Bii, tepat jam 24.00 itu berganti tanggal jadi 1 mei 2012. Aku gatau kamu bakalan inget sama planing kamu atau ngga? Yang pasti aku masih inget itu loh bii. 2 bulan 12 hari aku nungguin kamu buat nyatain perasaan kamu sama aku walaupun ga pernah dateng hari itu dan aku harus nunggu kamu, aku udah lakuin semua yg aku bisa buat bikin kamu sayang sama aku loh bii. Na, naega saranghaeyo bii." ternyata awalnya responnya agak ga ngenakin =..= sempet agak telmi, akhirnya sih ya begitulah :D dan lucunya, saat dia nembak gue agak kaya anak kecil loh, lain sama yg sebelum2nya, tapi tetep lucu :D dia ngomongnya kaya gini,"Gini pi, gua suka dan sayang sm lo gua sayang sm lo karena lo udah nerima gua apa adanya pi,mau nggak lo jd pacar gua pi :)?" dan gue jawab,"Apa ada alesan lain yg bikin gue nolak lo?"  berkelanjutan, akhirnya gue bilang,"I love you bii" dan dia nanya, apa dia diterima? ya gue bilang iya. itu adalah waktu terindah yg pernah gue alamin. entah terharu atau sedih, gue tiba2 nangis kejer. gue inget ketika dari awal ngedeketin, sampe akhirnya bisa jadi pacar. dari awal ngedeketinnya basa-basi minta di follow back, sampe ngomongin big bang bla bla, sampe akhirnya gue sendiri yg nyatain perasaan gue. perjuangan dari yg seneng, ngefly, sampe nangis pun semuanya ada. dia emang ga sedewasa mr.j selama kalo dia ngomong, masih kaya anak kecil malah. tapi itu yang bikin gue sayang banget sama danu. dia bisa jadi dirinya sendiri, dia care, dia nyebelin, dia ngeselin, tapi dia bisa jadi moodbooster gue. itu yg bikin gue ngerasa dia romantis, tanpa harus ngegombalin atau apa. dia selalu ngalah padahal gue egois, dia selalu ngehibur pake caranya sendiri yg dr gue bete sampe bisa senyum2 lagi. dia .. dia ... lo tau? akhirnya gue bisa nemuin seseorang yang lebih dari kokoh achunk :') I finally found someone :') gue .. sayang .. bangeeeet !! dia satu2nya org yg jd pacar gue, dan cuma ada dia dihati gue.. yah, walaupun kita masih pake gue-elo. mungkin masih ga enak kali ya? entahlah


tapi yg namanya kesenangan pasti ada juga kejanggalannya. entah kejanggalan yg sedih, ga enak atau apapun. jujur, gue agak aneh ketika dia gamau banyak yg tau dia udah punya pacar, disatu sisi gue ngerasa, apa dia gamau ngakuin gue pacarnya? apa dia takut dimintain PJ? entahlah. 

tapi tanpa gue sadarin, ada beberapa fakta unik tentang waktu jadian kita. 01 Mei 2012, jam 00.09. 01? artinya apa? ya, pertama. gue adalah cinta pertamanya :)))) 00.09? coba liat dijam. 00 itu ditunjukkan di angka 12, itu adalah angka genap, karena danu suka angka genap, 09? huruf ke 9 adalah huruf I, dan itu ibnu :)))))


naega saranghaeyo, danu :)

0 komentar:

Posting Komentar