Pages

Labels

Kamis, 31 Mei 2012

andaikan ..

helooow, baru ngepost lagi, baru aktif lagi


31 hari gue menyandang sebagai pacarnya ibnu, 2 bulan gue nunggu dia nembak gue, 101 hari gue sayang sama dia, selama itu juga cuma ada dia dihati gue. tapi sekarang semuanya udah hilang. kita pisah. dan gaakan bisa kembali menjadi satu lagi. ini semua salah gue. gue nyesel atas semua ini ya pasti. bukan, bukan seperti kasus sebelum-sebelumnya. gue bosen sama sekali ngga. dia duain gue engga. dia nyindir gue didunia maya juga ngga. ini semua terjadi karena kebodohan gue. ya, kebodohan gue. kenapa gue selalu merasa kurang atas semua hal kecil yang dia kasih ke gue? kenapa gue selalu banyak nuntut sama dia? kenapa? kenapa dia dikirimkan saat gue butuh seseorang buat move on? banyak hal yang udah gue laluin sama dia, dari yang indah ke pahit, dari yang lucu hingga nyebelin, dari yang mellow sampe seneng. 31 hari kita pacaran, selama itu juga gue ga pernah sadar kalo gue butuh dia. tp sekarang apa? gue cuma bisa duduk disini, merenungi nasib, menyesali apa yang udah terjadi, berharap dia ada saat gue butuh. tapi skrg dia udah pergi. jauh.


andaikan gue bisa mempertahanin perasaan dan hubungan kita, sampe gue mati juga bakalan gue pertahanin. gue egois. gue jahat. gue bego. mungkin sekarang dia bakalan cari perempuan lain. tepat jam 00 nanti kita harusnya 1 bulan. tp apa? kita failed. kita udah ga bisa sama-sama lagi. andaikan gue bisa ketemu dia, gue pengen nanya semua hal yang masih mengganjal dihati gue, gue pengen bilang semua tentang perasaan gue. gue pengen bilang,"jangan pergi dari aku, aku butuh kamu. bener-bener butuh kamu disamping aku. aku ga bisa hidup tanpa kamu. aku sayang sama kamu. sayang banget" tapi semua itu udah terlanjur.nasi udah jadi bubur. gue pengen ga menyesali apa yang udah terjadi. tapi apa? semua gaada guna.


gue ga peduli orang mau nilai kita kaya gimana? mau dia pesek, kidal, pendek, yah otak rata-rata. tapi, gue sayang sama dia ga liat itu semua. kali ini beda, bener-bener beda. dia emang ga bisa jadi apa yang gue mau, tapi dia yang bisa jadi yang selalu gue butuhin. gue ga punya apa-apa kalo gue ga punya dia. banyak diluar sana yang jauh lebih baik dr dia. tapi gue tetep ga bisa nerima orang lain buat gue. dia emang ga lebih baik dr kabut, tapi dia bisa jadi seseorang yang selalu gue butuh lebih dr dulu gue ke kabut. ya Allah gue harus gimanaaaaa? gue gatau harus apa. dan bodohnya, gue malah mengimajinasikan kalo ini semua cuma sandiwara, cuma sebuah kejutan dihari mensiversary kita. gue bodoh banget malah memikirkan hal kaya gitu. cuma bikin gue makin berharap dia bakalan kembali secepatnya. apa dia selama ini ga pernah bener-bener sayang sama gue?

andaikan gue punya mesin waktu, gue mau balik ke 5 hari yang lalu, gue gamau mancing emosi dia, gue gamau kita pisah kaya sekarang, gue mau pertahanin hubungan ini, gue gamau kehilangan dia, gue mau jadi apa aja yang dia mau. gue mau bertahan di bulan may, dan gamau ada bulan juni dan seterusnya tanpa dia.

dia adalah sati-satunya orang yang bener2 pernah ngejalin hubungan sama gue, yang bener-bener gue sayangin..


I miss you tinny, I love you more than I love my ex, I need you more than you know how much I need you .. ♥

0 komentar:

Posting Komentar