Pages

Labels

Sabtu, 23 Februari 2013

how valuable you are for me...

lo pernah gak sih ngerasa jatuh cinta pada pandangan pertama terus susah move on?
pernah gak sih feeling lo malah tepat banget buat doi..
bukan feeling yang baik, tapi feeling yang buruk..
tapi pernah gak sih lo galau banget gara2 doi, tapi dihati kecil lo bilang lo masih punya harapan?..
oke gue cerita

inget kan beberapa yg lalu gue pernah ngepost tentang doi(kaka kelas yang gue suka ituu) cuma gara2 pandangan pertama ketemu di masjid. dan gue makin sering ketemu doi, lama2 dari cuma sekedar mikir "ih ganteng ya kaka kelas itu" lama-lama menjadi........... membesar!!!
entah sejak kapan.. mungkin 2 hari yang lalu gue sadar banget kalo gue sayang. oke, ini hal bodoh sebenernya. gue sama sekali gak deket sama dia, cuma sering ketemu doang. udah. itu aja. malah jadi suka kaya gini. masuk akal gak sih?
dan sejak kapan ya ... gue pernah punya feeling kalau kaka kelas di tata boga gue suka sama doi, atau doi suka sama dia. perfect match. awalnya gue cuma mikir "yaudah gpp kalo mereka jadian. cocok kok" tapi kok makin kesini.... gue ngerasa gak rela ya?
padahal mereka satu lantai(maksudnya gedung kelas mereka berada dilantai yang sama) dan mereka satu ekskul. punya kesempatan buat jadian doooooooooong??? tapi gue sama sekali.. hmm.. gak rela gitu. aneh ya?
tapi disatu sisi, lo mikir kalo lo punya kesempatan(entah itu kecil atau gede) buat kenal sama doi dan deket sama doi. wkwkwkwk. ngakak juga sih kalo mikir hal ini. gimana bisa punya kesempatan kalau sama sekali dia gak kenal gue? ._.

terus... terus... dan masih banyak hal nyebelin yang terjadi dihari ini. emmm tapi gue ga bisa cerita deh kayanya(siapa juga yang mau dengerin)

kalau dulu, hal yang bisa bikin gue move on itu kpop, dan kai. tapi kenapa sekarang kpop dan kai gak mempan buat bikin gue move on? -_-a sebegitu berharganyakah dia buat gue?

0 komentar:

Posting Komentar