Pages

Labels

Senin, 25 Februari 2013

Senin, 25 Januari 2013. duh susahnya move on....

nah kan gini ya ceritanya, dipost sebelumnya kan gue galau2 gak jelas gimana gitu kan *mulai gak jelas efek galau*
nah sekarang mau bahas hari senin yang membahana ini..

dari sebelumnya(maksudnya malem senin yaaaaaaaaa) gue mikir supaya gak ketemu doi atau jangan sampe ketemu doi. soalnya itu malah bikin gue susah move on. dan punya pemikiran kalau sampe hari ini gue tetep ketemu doi, itu tandanya gue sama doi jodoh *cekilaaaah

nah terus, setiap gue ketemu doi itu dalam "unpredictable condition" ._. alias, setiap tanpa ada planning, ketemu doi. huft banget. nah bermula dr tadi pagi, yang niatnya gamau ketemu doi, tapi malah nyariin doi. eh berujung malah doi tiba2 dateng masuk ke kelas gue celinguk2 buat balikin almet, dan kalau gak salah mata gue sempet ketemu matanya dia. dan dia balikin almet ke ucup. biar celinguk2 kaya org bingung, tetep aja imut.....................

nah terus, ada lagi tuh. pas abis ulangan agama(belum istirahat) gue ketemu dia di kantin deket masjid. awalnya seperti tadi. gak mau ketemu, tapi tetep nyariin. dan gak sengaja ketemu doi, lagi duduk dilantai kanting teteh cocca cola sama temennya. gak tau mungkin cuma feeling gue aja. mata kita ketemu lagi. nah udah tuh gue ngambil wudlu dan duduk dimasjid nunggu adzan. dan sekitar..  umhh 5 atau 10 menitan dia dateng dan wudlu, duduk didalem masjid juga buat nunggu adzan. setelah adzan, doi langsung berdiri dan solat sunnah qabliyyah... wuhuuu, future husband banget ya???

terus ada lagi, pas gue balik(pulang) turun kebawah. bertepatan pas gue pulang itu setelah ashar. biasanya doi langsung ke masjid buat solat ashar. dan sampai di parkiran, berharap gak ketemu doi, tapi tetep nyariin doi. dan disana, pas gue lagi ngegeser pantat motor, disitu gue ketemu doi. dia lagi duduk dikantin sama satu org temennya. gak tau. gue ngerasa mata kita ketemu. walaupun cuma sebenentar. atau cuma gue yang kegeeran. entahlah.
yang pasti gue mau coba move on walaupun itu susaaaaaaaaaaaaaah banget. soalnya gue tau dia udah suka sama org lain.

yang pasti buat kamu, kalo suatu saat kamu tau, dan kamu baca post ini, orangnya itu kamu ☺
iya, anak pesat. putih. tinggi. pipinya chubby. terus kaka kelas.

udah ya sampe sini dulu. lain kali kalo ada cerita, atau tentang kpop. atau etc, gue ngepost lagi ok? byeeee

0 komentar:

Posting Komentar