Pages

Labels

Selasa, 05 Maret 2013

IZOC(Indonesian Zombie Club)

nih ya mau post dikit tentang izoc
izoc itu komunitas buat para pecinta zombie di Indonesia. keren banget kan? sampe ada pecinta zombie gitu? padahal kan zombie serem -_-" kebayang ga sih lu yang penakut sama zombie tiba2 pake pakaian ala zombie dan bermake up zombie?

awalnya sih gue tau pas lagi nonton acara Kick andy di metro tv lagi bahas tentang komunitas unik gitulah. salah satunya ada izoc atau kita kenals ebagai indonesian zombie club. ini tuh isinya para pecinta zombie. awalnya sempet heran sih kok zombie dicintai gitu ya? padahal kan serem. apalagi kalau di game the sims 3 expansion pack supernatural kalau si zombie udh dateng ke rumah. bikin sawan. lebih sawan lagi kalau lu lagi pergi kemana, taunya tiba2 ada zombie disekitar lu. udah tinggal nunggu gigit aja itumah -_-"

terus pas semalem abis solat maghrib, nonton hitam-putih kan, dia juga disitu bahas tentang izoc. lama2 keren gitu. make upnya, dress upnya. terus gue mikir, gimana kalau gue yang takut sama zombie ini ikutan izoc? sekaligus ngilangin rasa takut kan? dari pada ketakutan mendingan nakut2in orang. muehehehe.
terus gue mikir lagi,"kalau gue ikutan izoc, dibolehin ga ya sama nyokap? sama bokap? udah gitu kalau ada event kan jauh tuh. males juga sih jalannya. tapi mau ikut" jadilah sekarang gue galau. anyways, tapi keren juga loh para anggota izoc. salut banget deh buat make up sama accessories nya (y)

nih mau ngasih beberapa pict izoc:






full credit: http://www.vancouversun.com/news/Indonesian+Zombie+Club+marches+cleanness/7879267/story.html

0 komentar:

Posting Komentar