Pages

Labels

Jumat, 01 Februari 2013

Good Bye, kiki :')

holla blogger :) :( :'( lagi sedih nih :(:(


kiki, temen sekelas gue. yang dipanggil endut, kidut, apalah. gue kenal dia dari pas pertama kali mos. dia yang badannya gede, tinggi kaya monster =D rambutnya gondrong. karena kegokilannya dipilih jadi maskot gugus 1 sama syifa. dia yang gak tau malu, dia yang nyebelin, dia yang bikin orang emosi. itulah kesan selama... hmm.. berapa bulan ya kenal kiki :s

awal masuk kelas, dia dipanggil HAP gara2 mirip sama yang meranin HAP diiklan axis. terus awalnya gue gak begitu deket sama kiki, tapi seiring waktu berjalan, kiki salah satu sahabat gue di unggulan I. yang selalu dengerin curhatan gue, yang tau kalo gue nangis, yang tau kalo gue lagi ada masalah, yang tau gue lagi suka sama siapa, yang selalu bbmin gue kalo gue baru aktif paket :'D

kiki, rizky ahmad fauzi, si cowok kelahiran bulan september ini emang selalu bisa jadi pendengar gue ketika gue galau. si cowok kelahiran september ini bisa buat gue emosi sekaligus ketawa, yang selalu bilang "sop gue udah piket bersiin kaca ya" atau "sop gue udah piket ngerapiin barisan bangku" hehe :D moodboosternya sepuluh unggulan satu, yang gak pernah ngebonceng cewe gak tau kenapa :s yang pernah bilang ke gue "anggep aja setiap air mata yang turun itu sama kaya setiap nyawa yang naik ke Allah" pas gue nangis. yang suka bbm gue "sop.." dan basa-basi di awal ujung2nya curhat :'D mahoannya fikar. yang kalo gue ancem bilang ke seseorang kalo dia suka gue bakal direngek2 sama kiki supaya gak jadi bilang :'D

terakhir ketemu kiki itu hari rabu, tangggal 30 januari 2013. masih digangguin sama kiki, masih ngomelin kiki gara2 dia gak bisa diem :'( ki, gue punya banyak banget salah ya sama lo? sering ngebentak lo kalo lo gak bisa diem :'(


kita semua bakal kangen (banget) ki sama lo :'( :'( kenapa ninggalin kita tanpa pamit? kenapa ninggalin kita tanpa bilang?

kita banyak salah ki sama lo gara2 lo gak bisa diem :'D

kiki yang selalu nyebelin..
kiki yang selalu bisa bikin ketawa..
kiki yang selalu jadi maskotnya X unggulan I..
kiki yang selalu bisa dengerin cerita gue..
kiki yang selalu cerita ke gue..
kiki yang selalu ngalah sama cewe..
kiki yang mukanya nyebelin..
kiki yang suka masang muka innocent .. :')
kiki yang suaranya toa banget..
kiki yang mahoannya fikar..

Good Bye kiki :') suatu saat kita bakal ketemu lagi ya :') jangan pernah lupa sama gue ya ki :')
We're gonna miss you ki...






0 komentar:

Posting Komentar