Pages

Labels

Selasa, 29 Januari 2013

love at the first sight part 2

hellow blogger...
mau bahas.. ehehe

hari ini hari selasa, tanggal 29 januari 2012. ditanggal yang sama, gue ulang tahun, dan doi ultah. kita punya tanggal ultah yang sama dan beda jarak 1 bulan..
as long as I fall in love with him, gue baru tau dia anak musik. mungkin takdir gue selalu jatuh cinta sama cowo yang punya bakat dimusik. gue tau dia anak terakhir dan itu sama kaya gue, kita pun sama2 dua bersaudara. dan punya kakak yang jenis kelaminnya sama kaya kita. dia punya kakak satu2nya laki-laki. gue punya kakak satu-satunya perempuan. am I his destiny? eaaaaaaaaaaaak :3

dan dihari ini.. kita(lebih tepatnya) gue ketemu dia. tanpa dia sadar kalo ada gue. karena doi gak kenal gue. hiks, how pity I am? :( gue ketemu dia di masjid. hehehehehe. dan pas gue udah selesai solat, gue langsung ke kelas. gue berdiri dibalkon depan kelas, buat liat ke bawah, nunggu doi selesai solat dan lewat dibawah supaya gue bisa liat dia lagi. roman picisan banget ya? anyways, doi tuh imut kalo udah lama gue perhatiin. pipinya gembil, rambutnya unyu, whehehe.

oiya, doi juga punya blogger. gue iseng ngestalk blognya. isinya kocak semua. doi orangnya kocak ternyata. baik sih kata temen gue yang kenal sama doi. kalo gue baca dari mukanya, kayanya setia. yah walaupun dia gak famous kaya yang sebelumnya. yang dibutuhin dari sebuah hubungan itu bukan famous atau engganya si gebetan atau pacar lo. tapi gimana caranya gebetan atau pacar lo bisa jaga perasaan lo. oiya tadi sore gue sempet liat video dia di youtube cover lagu kamu-coboy jr. lol sih lagunya. mukanya juga divideo itu lol.

hehe udah segitu aja ya yg mau gue share buat hari ini. sayonara~~


0 komentar:

Posting Komentar