Pages

Labels

Senin, 14 Januari 2013

January, 14th 2012

helloooooooooooooooOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.....
ini kenapa O-nya panjang sekali ya? ekekeke

oiya sedikit mau share tentang hari ini. hari absurd banget. entah bahagia, galau, sedih, seneng atau apapun jadi satu semuanya dengan ekspresi datar seperti ini :-|
itulah alesannya kenapa gue nulis CTS disetiap buku tulis dengan emot :-|

GALAUNYA, itu karena hari ini ada Golden Music Award yang diadakan di Malaysia, dan gue gak bisa nonton -_- dan disana GSnya mantep2, karena salah satunya ada EXO. hari ini itu hari ulang tahunnya suami gue, Kim Jong In a.k.a KAI EXO-K. ekekekeke. tapi gue ga bisa ketemu KAI -_- dan galaunya lagi, gak tau sebabnya apa, gue kepengen nangis. aneh ya?

re-upload pict from: http://exonesia.com/2013/01/14/official-exo-k-official-site-update-kais-birthday-message/
senengnya, hari ini bisa bayar utang puasa untuk kedua kalinya /? yeeeey. sampe maghrib alhamdulillah. 
absurdnya, hari ini ada rolling tempat duduk di kelas gue guys. dan gue dapet nomor 19. dan tau siapa nomor 20? dia adalah.... temen sekelas gue yang pernah gue tulis disini, yang gue sukain dulu. jreeeeeng -_- matilah gimana nasib guwee????

anyways, mungkin segitu aja dulu yang mau di ceritain. but, HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED IDOL!!! KKAMJONG OPPA!!! KIM JONG IN!! THE SEXIEST DANCING MACHINE EVER!!! WISH ALL THE GREATEST HAPPINESS WOULD COME TO YOU!! SARANGHAE~~~ kekekke ^^V





0 komentar:

Posting Komentar