Pages

Labels

Rabu, 16 Januari 2013

2 hari bersama ....

heyoooo blogger...
kok sopi jadi kembali ke habitat pertama suka curhat disini ya? ehehehe..

anyways, mau bahas sedikit yang berkaitan sama post yang terakhir ya..

udah dua hari opi duduk sama orang itu.. gak tau kenapa malah jadi canggung sendiri. kalau kebanyakan orang bahagia bisa deket sama orang yang dia suka, opi malah berharap gak duduk sama dia. jadi jaim, ga jelas bikin gak nyaman.

tapi... lama2 kok gue ngerasa kayanya dia udah tau ya kalo gue suka sama dia? gue ga mau dia tau kalo gue suka sama dia. gatau kenapa gamau aja...

tapi kenapa gue berharap banget sama dia? gue gak tau kenapa hal itu sampe terjadi sama diri gue. kita ga deket, atau sekedar bbman/smsan kita ga pernah. kalo ketemu juga biasa aja. kalo dia yang jail ke cewe lain, tp dia gak pernah bener2 jail sama gue. gue yang duduk disampingnya aja ga pernah dijailin sama dia, dia malah ngejailin metha yang duduk didepannya dia, dan ngejailin devi yang duduk dibelakang dia.

gue suka ketika dia manggil gue opi, ngejek gue harus ngomong huruf R karena gue cadel, suka tulisannya yang kaya ceker ayam ga bisa dibaca, suka kalo dia nungguin gue selesai ngerjain soal buat dia salin dibukunya, suka ngeliat dia nulis kaya seakan gak mau dicontekin, suka parfumnya...

susah loh suka sama orang satu itu. gue kira awalnya gue cuma sekedar suka. tp gatau kenapa malah kaya gini sekarang.. dan banyak banget yang suka sama dia..

"mantannya cantik2 loh pi"-syifa
 kata2 itu dan kenyataan menyatakan kalau dia banyak yang suka yang bikin gue sadar kalau... gue ga seharusnya berharap. iya, gak seharusnya berharap.

dan gue harus bertahan untuk 1 hari lagi duduk sama orang itu, dan selanjutnya gue gak duduk sama dia '-')9


0 komentar:

Posting Komentar