Pages

Labels

Senin, 28 Januari 2013

love at the first sight..

hello blogger.
baru log in lagi dan baru nulis lagi nich. wkwkw
apa kabarnya semua? semoga baik2 aja ya...

nah kali ini opi mau cerita sedikit. sesuai judul, love at the first sight..
atau bisa diartiin cinta pada pandangan pertama..

setelah sekian bulan mensingle(alias menjomblo) gue kembali jatuh cinta sama seseorang. sebelumnya juga suka sama orang sih. tapi, orang itu susah banget buat gue gapai. dan gue mutusin buat move on. dan sebenernya pas dari awal gue baru putus dari ... gue udah ketemu dia. yang mau gue ceritain disini.

berawal dari hari sabtu, entah tanggal berapa gue lupa. pas gue lagi student day, gue lagi selesai solat di masjid sekolah, pas gue lagi ngelipet mukenah, gue ketemu dia.. kaka kelas gue.. sama2 anak pesat. sama2 anak unggulan. doi baru selesai solat juga sama temennya. singkat cerita gue mulai tertarik sama dia.

dan pas gue lagi fudulin kaka unyu yang pernah gue post disini juga, tiba2 gue nemu fb orang yang gue ceritain disini.. gue baru tau namanya. tanggal lahirnya. tapi gue gak tau lebih dalem tentang dia.

gue sering banget ketemu doi. entah cuma sekedar ketemu di masjid pas mau solat, dikantin lagi pas jajan, abis nyamper siska di ruang MM dan ketemu dia didepan ruang TKJ, atau ketemu dia pas gue lagi mau ke toliet. hehehehehehe...

dan pas dihari sabtu yang berbeda, gue fudulin bbnya sarah(temen sekelas gue) ada fotonya doi sama sarah. si sarah lagi disuruh temennya foto sama doi gara2 kalah main ToD. akhirnya foto lah mereka. gue baru tau kalo doi pake bb juga. akhirnya pas gue on bb kemarin, gue iseng buat invite dia. dan di accept. tanpa chat sama sekali karena doi ga pernah kenal gue ._. dan kemarin gue ketemu twitternya dia. gue follow dan gue mention "follback ya kak :)" dibales "okee" dan gue bales "oke sip makasih ka" ga dibales lagi ._______. nah pas gue fudulin accnya, ternyata dia kenal sama jaka, temen sekelas gue .______.

oiya gue mau cerita kejadian absurd gue sama dia nih. jadi gini, kalau senin, kelas gue tuh ada kultum duha di masjid. dan pas gue mau wudlu, air habis. akhirnya jadilah gue sama wenny beli 2 gelas a*ua buat wudlu, pas gue mau balik ke deretan tempat wudlu, ada doi sama temennya mau cuci tanggan, tapi karena air habis, jadi dia balik badan. dan pas balik badan, pas-pasan sama gue... itu... bikin shock sih. tapi ......... yaudah lupain aja.

intinya, gue suka sama dia pas pandangan pertama. tapi kita ga deket. jadi gaada yang namanya peluang buat deket sama sekali. sekian. tragis bukan?


0 komentar:

Posting Komentar