Pages

Labels

Kamis, 10 Januari 2013

sometime, it's hurts..

heyaaa.. sekarang sopi balik lagi..
lagi pengen share dikit aja yah.

kerasa beda banget ya masa-masa sma. kadang gue kangen jadi anak smp. tau gak kenapa? gue punya lidya sama fitri yang bisa gue jadiin tempat sampah curhatan gue :") ehehehehehehehehe...
kangen banget sama lidya sama fitri :') kenapa ya masa2 smp cepet banget? gue tiga tahun sama mereka, mereka tau jelek-baiknya gue. mereka tau gue ada masalah. pfffttth..

terkadang tau gak ada satu hal kenapa manusia gamau ninggalin satu hal? karena mereka gak mau kehilangan semua hal indah..
entah ada hal apa bikin gue ngerasa sedih belakangan ini, gampang keserang penyakit2 kecil kaya pusing atau demam. entah hal apa yang bikin gue ngerasa galau banget padahal gue gatau hal itu apa.. terkadang gue ngerasa pengen banget cepet lulus sma. pengen cepet kuliah, pengen cepet kerja, supaya bisa cari uang supaya bisa biayain diri sendiri gak nyusahin mama papa. terkadang.. gue kangen ketika masanya gue sama ibnu. gue gak tau kenapa tiba2 gue kangen nunu :'( padahal dia masa lalu gue..

maaf nu kalo gue nulis nama lo terang2an..

dulu gue pernah sayang banget sama ibnu. nungguin dia 2 bulan, ngejar dia 2 bulan, walaupun jadiannya cuma 29 hari :') ehehehe.. dulu gue mutusin dia gampang banget, sampe dia ga tahan dan akhirnya nyetujuin buat putus. maaf nu, gue emang kelewatan..
selama gue pacaran sama dia juga, gue gak pernah ketemu sama dia, tapi itu gak ngurangin sedikitpun rasa sayang gue ke dia.
gue inget seberapa lemahnya gue pas keilangan dia..
inget pas pertama kali Whatsappan sama dia, dan dia nyebelin banget :")
inget pertama kali ketemu dia di tempat les..
inget wangi parfumnya dia..
inget jaimnya gue pas satu ruangan sama dia :")
inget dia manggil gue "opiku"..
inget dia nyama2in gue sama "park bom"
inget cerita upik abu yang pernah gue tulis disini, diblog ini gara2 insiden hari pertama gue jadian sama dia :")
inget sempet ngehindar dari dia dan akhirnya dia duluan yang ngechat ke gue ..
inget lagu BLUE-BIGBANG yang bikin inget sama nunu :")
inget tanggal 19 februari pas hari pertama suka sama nunu :')
inget tanggal 1 mei tanggal jadian sama dia..
inget semua hal yang pernah kita jalanin..
tapi ya itu dulu.. waktu gak akan pernah bisa diulang ya?

disini, di blog ini semua hal tentang nunu ada :') hehehehe :D

baru paham kalo emang gue egois dulu, mangkanya dia nyetujuin buat putus..
setelah putus, kebukti kalau dia gak jadian sama siapa2..

walaupun gak lebih pinter dari gue, gue suka semua hal tentang cowo satu itu..
walaupun pendek..
walaupun nyebelin..
walaupun dia fanboy kpopers..
walaupun dia suka nontonin drama korea..
walaupun mukanya jutek..
walaupun dia anak distro..
walaupun dia anak satu-satunya..
walaupun dia.. walaupun dia..

oiya, dan kadang capek ya jadi kpopers. ehehehe. gue pernah ngalamin suka sama bia sebagai "someone special" bukan cuma sekedar bias..
kalau tau banyak orang yang suka sama bias, itu bikin potek2 </3
kalau tau banyak fansnya bias yang cantik, atau kaya, bikin minder..
apalagi kalau tau bias bakalan nerima kado super duper spesial mewah atau apapun dari fansnya..

0 komentar:

Posting Komentar