Pages

Labels

Rabu, 10 April 2013

and If I would, will you? ...

hallo blogger....!!!
lagi dengerin lagu Stand by me-SHINee nih :p *terus apa hubungannya?*
ya tentu aja ada. lagunya cocok kok buat yang jatuh cinta. emm... masa remaja masanya labil kan? sering ganti2 gebetan? sedikit2 rasanya bahagia tapi bisa langsung berubah jadi galau. ckckck...

jadi gini, selama udah beberapa minggu atau beberapa bulan gue udah mulai ga suka sama siapa2. termasuk sama kaka kelas yang itu. termasuk sama si.... aduh susah jelasinnya takut orangnya baca. yang pasti bukan mantan ya. dan kemarin sempet libur 2 minggu karena kaka kelas uas, pas masuk lgsg uts. dan gue udah ga ketemu sama kaka kelas itu lama. jadi ya gue udah memudar rasanya gitu. lagian ue tau dia udah suka sama orang lain. jadi ya, I'm back off..

dan selama uts dan liburan itu, gue juga udah gaada perasaan apa2 sama si titik titik. tapi pas masuk, satu hal yang langsung dia tanyain,"pi kan abis liburan, udah bisa ngomong R belum?" gezzzzz... udah tuh gaada perasaan apa2. dan selama uts juga gue ga ngomong apa2 sama dia. berusaha menghindar, supaya ga suka lagi. tapi dia sempet nyamperin gue pas gue lagi kipas2 menjelang uts PKN. dia nanya tentang amandemen sama ius soli+ius sanguinis. udah tuh selesai utsnya. dan minggu kemarin gue duduk dibelakang dia. karena dia anaknya usil bin jail, setiap gue ngomong yang ada huruf Rnya aja, dia langsung ngecengin gue gara2 gue cadel -________- gue lg anteng duduk, kunciran gue ditarik lah, jepitan gue dilepas lah, sepatu gue diumpetin lah, charger laptop dicabut lah, laptop gue nyaris dimatiin sama dia pas lagi liat MV korea. malah sempet kaki gue kejepit bangku gara2 dia, tapi dia langsung nanya,"pi lu kenapa pi?" beberapa kali dengan ketawa2nya yang nyebelin itu. tapi jujur ya, entah gue malah ngerasa seneng dia nanya kaya gitu...

terus ada lagi pas pak fredy masuk kelas gue buat manggilin orang yang belum ngumpulin satu liter beras buat baksos, gue dipanggil sama pak fredy, padahal gue udah ngasih beras+baju cuma belum didata. tapi anak osis dikelas langsung bilang "sofia udah ngasih kok pak" ya gue diem, diem bego cengo bingung harus keluar apa engga? yaudah gue didalem aja. terus dia ngomong,"pi udah keluar aja dulu" yaudah gue keluar....

terus semalem gue dyned 2 jam kan, gue ngetweet gini,"selesai dyned ~'.'~ how excited I am? muehehe" besoknya pas nyampe kelas, dia langsung nanya,"udah dyned pi?" gue jawab "udah dong" gak tau kenapa gue seneng. seneng banget. seneng gak jelas dan gak ada alasan yang pasti.

kalo emang .... tapi gak mungkin lah. as long as I know, dia lagi deket sama cewe gitu deh *potek potek*
emang belum waktunya suka sama orang kali ya? ckckkc...

and If I would love you again, will you have same feeling with me? ...........

0 komentar:

Posting Komentar