Pages

Labels

Selasa, 04 Juni 2013

review viva milk cleanser+face tonic lemon

 

helloo blogger
mau kasih review sedikit tentang pembersih yang baru eke pake nih. yah sekitar udah 3 hari-an gue make milk cleanser+face tonic lemon ini

jadi tuh ceritanya awalnya pembersih muka gue udah abis, awalnya pake ovale gitu. cuma karena kata kaka gue banyak review di internet ovale itu pake alkohol, bisa membakar muka. akhirnya setelah abis, gue ga pake cairan pembersih. tapi ngeliat iklan viva milk clenaser sama face tonic di tv, kok jadi ngiler ya -_- akhirnya memutuskan buat nyari di internet review pembersih ini. banyak banget yang bilang ini bagus. cocok buat kulit kaya gue, yang berminyak plus berjerawat. akhirnya memutusnya buat beli ini.

harganya murah bo. milk cleansernya 3500 dan face tonicnya 3700. dan setelah gue pake, muka gue jadi kenyel gitu, bersih dari komedo, dan agak putihan. jerawatnya juga agak berkurang, minyaknya juga berkurang. tapi ya, muka gue jadi keliatan mengkilat gitu. mungkin karena efek minyaknya yang agak berkurang. ekekke

anyway, gue suka sih sama produk satu ini. tapi sayangnya face tonicnya itu masih mengandung alkohol. ckckc. terus kemasannya gede. ga bisa dibawa2 kemana2. 

 

0 komentar:

Posting Komentar