Pages

Labels

Sabtu, 09 November 2013

Should I stop?

haloooooo
mau curhat dikit yaa

pernah gak sih lu mikir,"should I stop?" buat semua hal. untuk jadi fans, untuk jadi "lover"nya seseorang. atau untuk semua hal yang bisa bikin lu mikir untuk berenti

kadang gue cape juga sih. jadi fans. atau kpopers. apa ya, mungkin capenya karena kalo lu gak online ya lu ketinggalan berita. atau kalau lu salah ngevote idola lu disalah satu award, itu bikin ngurangin poinnya. ya kasian kan idola lu? belum lagi capenya nangis atau galau kalo sang idola konser dinegara tercinta, atau galau to the max ketika sang idola jadi bintang video klip dan harus bermesra-mesraan sama cewe lain, atau digosipin punya pavar? haaaaaaaah
 contohnya kaya ini


kadang gue cape juga sih kalo tiba-tiba ada masalah sama temen-temen gue. ya kaya lagi gak suka sama temen gue karena hal kecil. tapi gue tetep berusaha jadi positive thinker, artinya ya tetep berpikiran postif supaya gak berlanjut dan berdampak buruk.

kadang gue cape sama pikiran gue sendiri, karena selalu berpikiran yang negatif. atau bisa diartikan lebay. masalah kecil, pasti gue pikirin jadi panjang, udah kaya sinetron yang episodenya lebih dari 900(tapi gak lebay gini juga sih) maksudnya gini, ketika lu lagi agak gak dianggep, terus lu mikir,"salah gue apa? kenapa gue didiemin?" padahal ya mungkin karena gak ada bahan omongan yg harus dibicarakan, atau selera kita berbeda

kadang gue cape, ketika gue harus berpura-pura seakan gue baik-baik aja. itu bikin cape triple lu tau? cape hati, cape pikiran, cape mata buat nahan supaya gak nangis. yah cewe emang lebay sih, gak kuat dikit, ya nangis -_-

kadang gue cape, ketika gue menyapa temen smp gue yang menurut gue udah berubah. everything has changed, as the time goes by gitu. mereka bukan mereka yang gue kenal dulu. sibuk sama dunianya, sibuk sama sekolahnya, sibuk sama kegiatan barunya dan rata2 emang sibuk karena jadwal sekolah yg padet. atau udah lupa sama temen lama? entahlah.
 
dan yang bikin amat sangat cape adalah... when you're being someone's lover. and he/she just ignored you. he/she doesn't give their respect for you. dan selalu berpikir,"he/she has already had their own love. it's not you" haaaaaaaah cape kan? itu yang bakal ngebuat lu cape hati cape pikiran. belum lagi kalo, if you love someone, and your friend love he/she too. serba salah pasti.

udah yah sampe sini dulu, maaf ngespam(kan blog sendiri,pi)-_- byeeeee

0 komentar:

Posting Komentar