Pages

Labels

Jumat, 13 Desember 2013

Hongbin x Me

holla blogger
okeoke ini mau bahas gimana kalo hongbin bersatu dengan gue? ekekekekekekkekeke
some fangirls goes wild kalo tentang biasnya ya? atau semua fangirls? wkwkw

1)Hongbin lahir tanggal 29 September 1993, dan gue lahir tanggal 29 Oktober 1997
2)Hongbin punya kakak perempuan dan gue punya satu kakak perempuan
3)Bedanya, Kong punya 2 kakak perempuan, dan gue cuma punya satu kakak perempuan
4)Kong punya tahi lalat dipipi (coba perhatiin encore video dibawah ini), gue juga punya tahi lalat dipipi =3
5)Kong itu suka perempuan yang bisa komunikasi sama dia tanpa sepatah kata dan bisa baca situasi. oke itu gue banget. gue adalah tipe orang yang bisa baca situasi dengan cepat dan bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa sebuah kata
6)Kong itu suka fotografi, dan gue juga suka. bedanya, dia emang ngejalanin dunia fotografi, dan gue cuma suka aja. wkwk
7)Kong itu mirip banget sama om gue dan ade sepupu gue.

ini kong
nah kalo ini faza, ade sepupu gue
 
8)Kong itu pengen banget duet sama Taemin, dan Taemin itu bias gue

wkwk itu maksa banget sih ya? tapi gimana dong sebagai fans I'm totally being crazy about him gitukan. wkwkwk. Oppa should choose me as his wife yey

oke ini bonus untuk post satu ini

0 komentar:

Posting Komentar