Pages

Labels

Minggu, 03 April 2011

sebel gilee :P

annyeong ^^
saya balik lagi :D
kangen tak ? tak kangen ? :D
ehehe #gilanya kambuh xD

sebel gilee gue ini !! sumfeh !! ga tau gue juga . lagi emosi gini . sebel ama seseorang . oke . gue cerita.
pas kamis minggu kemaren,kebetulan gue libur . yaudah gue online aja,ngilangin penat . pas gue online,gue lagi chat ama elfara+online twitter . pas gue lagi ngetweet ama temen,siapa gue lupa :D terus kan ada face sound chat fb gitu. pas gue liat . DAG DIG DUNG !! mampus loh . si itu (baca temen les) ngechat ama gue . tapi ya cuma gitu aja . chat yang virus nyantumin link www.bit.ly . azz . yaudah gue bales kan . gue bilang,"dapet dr ornag ye lo ?" gitu . eh dia ga bales . tp dia offline . yaudah kan gue biasa aja . eh pas gue ngetweet lagi,dia ngirim inbox ke gue,dia bilang,dia aja dpt dr temennya . yowes,gue bales . singkat cerita,gue ama dia inbox-inboxan noh . sejak itu,gue rasa gue suka lagi . bukan hal yang mustahil bagi gue suka sama dia lagi . jelas aja . dia pernah ada di hati gue lamaaaaa banget !! saat pas gue suka juga gue bener2 sayang sama dia . ya,walaupun dia semenitpun mikirin gue . tapi gue tetep suka ama dia . ehehe . gila ya gue ? inilah gue . sebelumnya gue ga pernah kaya gini . baru kali itu terus sama si anak class meet itu . ckck
jujur,sebenernya andaikan sebuah harapan gue bisa dikabulin dan tercapai,gue pengen banget bisa terus DM2an ama dia . gila bangetan sumpeh !!! begonya gue,padahal dia udh suka ama org lain,gue suka ama org lain,tp gue ga bisa berenti mikirin dia . walaupun saat itu gue udh ga suka ama dia,suka sama org lain,tp gue bener2 ga bisa ngelupain dia . oke . saat gue ga ketemu ama dia,gue emg ga suka ama dia,tp masih kebayang dikit . pas ketemu,dada gue langsung dar der dor !!! azzz ... sebenernya gue males banget sih . pas gue ketemu ama dia,gue ga tau harus ngomong apa,yaudah gue diem aja . gue cuma ngobrol sama temen-temen gue,kecuali ama dia doang . oke,pas gue dateng dia emg sempet ngomong ama gue,tapi cuma sebatas ngasih absen . selebihnya ? gue ama dia kaya orang GA KENAL !! gue diem,dia diem , sampe pas si iqbal,temen les gue nepok tangan kenceng banget,ampe gue latah bilang,"astagfirulah . ih iqbal,iseng lu" eh dia kebetulan ada disamping si iqbal malah ketawa ngakak sambil ngikutin iqbal . ga jelas banget !! sampe sekarang kalo ada obat buat ngelupain orang,bakalan gue beli deh !!
oiya,gue ngelepasin penat gue maen polyvore lagi dund :D
mau liat ? liat mau ?
this is it !!

Knit cardigan
35 EUR - only.bestsellershop.com

Proenza Schouler racerback tank
$275 - lagarconne.com

Acne skinny fit jeans
$147 - youheshe.com

Forever21 studded handbag
$31 - canada.forever21.com

Supra white top
oksupra.com

TopShop enamel ring
$20 - topshop.com

Fat Face cable beanie
13 GBP - fatface.com

Sunglasses vintage sunglass
9.50 GBP - urbanexcess.com



oke sekian dulu ceman !!! daaa ^^



0 komentar:

Posting Komentar