Pages

Labels

Senin, 18 April 2011

yuhuuuuu

yuhuuuu
baru ngeblog lagi . soalnya kemaren itu gue suntuk banget . eh sekarang libur ampir 2 minggu (y)
kemaren tgl 16 april 2011(kalo ga salah) gue abis nonton film,judulnya
A LITTLE THING CALLED LOVE
film ini lg diputer di bioskop2 di Indonesia
abis nonton film itu sumpah gue jd jatuh cinta sama mario maurer(y)
sinopsis :
berceritakan tentang nam,yang jatuh cinta sama seniornya,shone . nam yang jelek,cupu,dll jatuh cinta sama cowo ganteng,nan putih kaya shone . bermacam-macam cara dilakuin nam supaya shone jatuh hati sama dia . dari nyoba lulur ampe kuning,jadi pemeran utama drama,sampe jadi mayoret nan cantik . tp kenapa shone malah kaya gitu ya ? seakan ga suka . semuanya ada rahasia dibalik itu semua ! nonton aja ya filmnya kalo mau tau gimana kelanjutnnya
trailer :


twitter mario maurer: @MarioMaurer_N

eh iya ada lagi . gue lagi jatuh cinta juga nih sama yunho oppa :* ituloh,leader tvxq u,u ganteng sih . terus tvxq juga ada lagu barunya,judulnya before u go
mv :

kalo yg diatas itu mv biasanya
lebih melting lagi liat yg ini,dance versionnya u,u


eh iya,pacar gue(baca thunder) ganti gaya rambut lagi . warnanya jd item gitu . cepak . tetep aja ganteng u,u beberapa saat itu dia ngeupload fotonya di twitter . mau tau penampakannya ?
nih dia:














0 komentar:

Posting Komentar