Pages

Labels

Sabtu, 10 Maret 2012

moodbreaker as moodbooster

heyaa. sedikit cerita. lanjut aja yaa
gue lagi deket sama satu orang. org yang sama sebelum postingan yg sblmnya. sebut aja mr.vip. kenapa? karena dia vip. aneh ya cowo kok kpopers? seakan kaya homo? huehehe

gue deket sama dia udah setengah bulan. makin lama makin sayang sama mr.vip itu. walaupun kita jarang banget ketemu. ketemupun ga pernah ngobrol sama sekali. suka sama mr.vip ini lain dr pada yang sebelumnya. gue jarang bgt padahal ketemu sm dia, tp kenapa bisa bener2 sayang kaya gini? entahlah, gue juga gatau kenapa bisa kaya gini. kenapa lama2 rasa suka jd berubah sayang banget sama mr.vip itu

lambat laun lama2 gue jadi tau semua tentang mr.vip itu, kehidupannya, gimana sama keluarganya, sifatnya gimana. itu juga yang bikin gue mau nyoba ngertiin dia. gue gamau dia marah sama gue. kenapa? karena perasaan gue udh bener2 dalem bgt buat dia. gue sayang sama dia ya apa adanya. banyak org yang nanya kenapa gue bisa suka sama dia. gue ga bisa jawab apa2, karena bener2 gaada alesan yang spesifik yang bisa dijadiin alesan ketika org lain nanya ke gue kenapa gue bisa suka sama dia. palingan karena cm dia yang bisa bikin gue move on dari mr.i. dan lalu org2 bilang,"dia kan tampangnya sengak pi?" nah itu juga yang gue pertanyakan. knp bisa suka sama dia? sedangkan dia super duper nyebelin

tapi dia juga moodbreaker gue. dia bisa buat mood gue bener2 hancur, jelek, buruk, galau, mau nangis, dan sebagainya. tapi dia juga moodbooster gue. dia bisa buat mood gue jadi bagus lagi. kalo ketemu sama mr.vip itu rasanya ...

0 komentar:

Posting Komentar