Pages

Labels

Sabtu, 25 Februari 2012

blue~

blue. kenapa gue kasih jdul blue ya? mungkin karna judul lagu bigbang. mungkin karna dia vip, mungkin karna dia fanatik sama gd. entahlah.

flashback ke post sblmnya, skrg gue udh misa move on dari mr.i, itu semua gara2 .. sebut aja dia mr.vip ya. tanggal 19 februari, saat gue tidur siang, entah gaada angin, gaada hujan, gaada petir. apa yang bisa buat gue jadi mimpiin hal itu dan buat gue jatuh cinta sama dia.

jadi didalam mimpi itu, ceritanya nyokap gue baru aja ngelahirin ade gue(eits,aslinya gue ga punya de ya)pas pulang, dirumah gue ada dia. dan dimimpi itu dia nembak gue. sehabis mimpi itu, entah kenapa gue lgsg mikirin mimpi itu, dan jadi suka sama dia. kalo diliat, mungkin menurut org dia ga ganteng, biasa aja. tinggi pun engga. gue rasa tingginya sama sama gue, atau bahkan tinggian gue. ngeselin lagi tampangnya, bikin orang sewot. pinter juga kayanya ga banget2 lah. standar. tapi gue suka sm dia apa adanya kok ☻

pada awalnya gue emg sebel super duper sama dia. udh sengak, ngeselin, tampangnya kaya org judes, ditambah lagi waktu itu dia ngewhatsapp gue, dengan super duper ngeselin yang bener2 bikin gue sewot setengah mampus. pokonya dulu itu gue bener2 kesel bgt sama dia >:o

tapi emang bener, bedanya cinta sama benci itu tipis banget. sekarang gue kena karma kayanya. jd bener2 sayang sama dia, bodoh banget emang x_x. seminggu ini gue deket sama dia, bisa dibilang ini proses gue deketin dia. kita yman, mentionan. itu juga yang buat gue jadi makin sayang sama mr.vip itu. dan selama seminggu ini juga gue baru tau banyak tentang dia. dia anak satu2nya, suka ngerasa kesepian, suka banget kalo udh kumpul sama sepupunya, dia emang dingin sama orang lain tapi sebenernya baik ☺, dia kpopers tapi cuma suka sama yg ent, dia ga pede sama dirinya sendiri, apa lagi ya? mungkin saking banyaknya gue jadi lupa buat ngedeskripsiin. dia blm pernah ngerasain pacaran itu gimana. perhaps, I can be his first love \(^o^)/

jatuh cinta kali ini emang aneh. gue ga pernah ketemu lagi sama dia, ketemu pun ga pernah kita ngobrol, tapi yang jelas, ketika gue ga bisa move on dari mr.i, dateng deh dia, bisa bikin gue mo dr mr.i, cuma karna beberapa menit. dalam mimpi pula.

naega joh-ayo!!!! 사랑해요 ^^

0 komentar:

Posting Komentar