Pages

Labels

Jumat, 10 Februari 2012

that persons

hey blogku^^
annyeong? udh lama ga bikin post. mungkin bakalan cerita sedikit


well, seperti post sebelumnya gue emg udh putus sm mantan, dan udh menjalin hubungan sama seseorang, kita pacaran hampir 2 bulan, 12 hari lagi kita mau 2 bln kita putus. tragis ga sih? gue putus karna menurut gue ini jalan terbaik buat kita berdua. toh rasa dia ke gue udh mulai berkurang, blm lagi masalah kita berdua, sering ribut ga jelas lah, inilah itulah. ribet juga lamalama

dan jujur sebenernya gue ga kuat kalo harus punya pacar yg kaya diktator. nuntut gue perhatian, gue harus tatap matanya kalo lg ngobrol. sejujurnya, ketika gue sayang sm org itu, dlm wujud ketika gue lg ngobrol sm org itu gabakalan berani liat matanya. udh berulang kali gue coba jelasin tp hasilnya ttp sama. dia kdg suka marah sm gue gara2 masalah sepele. dan gue tanya kenapa dia marah trs sm gue, dia hanya bilang karna dia sayang sm gue. oke kalo sayang, tp apa rasa sayang harus ditunjukin kaya diktator? gue rasa engga.

tapi gue ngerasa bersalah karna gue putus, sejenak ade kelas gue lgsg nanya,"kak fahri dirawat ya kak?" gue bls,"aku gatau syif. syifa tau dr mana?" kata syifa,"aku liat tweetnya ka" apa bener? apa gue salah udh putusin dia? tp kalo ga begini lama2 gue gatahan sm dia. toh apa bisa jalanin hubungan kalo udh gaada perasaan? drpd makin nyakitin dia, menurut gue lbh baik gue putusin. bener ga sih?

seperti judulnya, that persons, bukan hanya 1 org yang mau gue ceritain, tp 2. entah apa yang buat gue flashback ke mantan, I miss kokoh achunk so much. tp emg nasi udh jadi bubur, gue sendiri, dia udh sama org lain, jd gue gamau ngerebut dia dari org lain. tp kenapa gue bisa ada rasa kaya gini lagi sama dia??!! kenapaaaa???!!! sampe sekarang emg blm ada yang bisa setara atau lebih dr caranya dia saat ngasih sayang ke gue. dia ga sama sekali marah sama gue. saat gue ngejalanin hubungan sm dia pun gue nyaman. karna apa ya? dia tau disaat kita harus bercanda, harus nenangin gue saat gue ngambek, dia ngalah sm gue, saat dia bener2 jadi pendengar yang baik saat gue ada masalah, saat gue coba jadi pendengar yg baik saat dia ada masalah. dia punya cara sendiri buat gue makin sayang sm dia. bahkan, saat dia tau dihati gue sempet ada seseorang aja dia sama sekali ga marah. gue inget ketika dia bilang,"aku sm kamu tuh, aku bisa jadi lebih sabar pi" aaaaah kenapa harus flashback? :(
saat gue ada masalah sama fahripun gue cerita sm dia. gue jahat ya? :(

kalo suatu saat gue emg ditakdirin, mungkinkah gue bisa bersatu lg sama kokoh achunk? mungkin iya, dan mungkin engga. cuma Allah yang bisa jawab o:)

0 komentar:

Posting Komentar