Pages

Labels

Senin, 13 Februari 2012

cintaku kamu..

hey, gue balik lagi setelah 3 hari posting terakhir gue :p hehe :D
mau cerita nih. mau kan jd org yg bener2 tau?

hmm.. cintaku kamu.. takkan berubah meski, cintaku kamu..
gatau kenapa? ini bukan tentang mantan gue kok. tp org lain. well, sedikit review kisah sebelumnya. sblm gue jadian sm mr.j, sebenrnya disaat itu gue deket sama seorang cowo, sebut aja mr.i. saat itu dia baru ganti bb, dan kebetulan jd sering bbman sm gue. well, gue mulai jatuh cinta sebenernya sebelum dia ganti bb, saat gue masih satu kelompok senam sama dia. susah susah gampang sebenernya jaga image, soalnya dia satu kelompok senam sama gue. kenapa dia mau sekelompok senam sm gue? jangan tanya hal itu karna gue gatau!! ^o^v

sebenernya saat sekelompok senam gue susah deketinnya, soalnya dia itu orgnya peka banget. gue takut ketauan suka sm dia. hehe :D lanjut, ga lama abis itu dia ganti bb, dia minjem bb gue buat ngeinvite dirinya sendiri. pas ada di ru, ** is now a contact, gue lgsg bm dia dan bilang,"cie ganti bb :p" dia awalnya sempet ngeles dan bilang kalo dia ngecrack. padahal mah ganti bb itu :p setelah itu, seminggu berturut2 gue bman trs sm dia. sampe temen gue adit blg gini,"lucu kalo liat bm sopi sama ****" gue yg denger saat itu sebenernya shock juga sih. ya gimana ga shock? adit ngomongnya sambil teriak didepan kelas :p

setelah seminggu itu, suatu malem dia nanya gue galau? gue blg aja engga, tau dr mana? dia bilang dr tweet (bentar, ngambil napas sedalam2nya soalnya nyesek saat flashback) then, dia bener2 penasaran kenapa gue galau? pengen gue rasanya bilang kalo gue galauin dia? bla bla bla, singkat cerita abis itu kita lost contact. sesek banget rasanya saat itu, gue ga sempet sama dia tiba2 kita udh kaya org musuhan. mungkin gue salah ambil jalan saat itu, galaunya ga nahan beneran!! ga berlangsung lama, 3 hari setelah itu dia ultah, gue sempet ngucapin ke dia, walaupun udh ga sedeket dulu, tp gue ttp mau nyoba baik sama dia. setelah itu, kita bener2 ga pernah berhubungan lagi..

setelah sebulan, gue mulai deket sm mr.j, dan akhirnya jadian juga. jujur, saat gue sm mr.j itu gue masih sayang sm mr.i walaupun gue sm mr.i ga pernah jadian sm sekali. setelah 1 bulan gue jadian sm mr.j, gue baru tau saat gue deket sm mr.i itu dia suka sm gue. nyesek banget dengernya. nyesek karna gue salah ambil jalan mungkin. nyesek karena kenapa ga gue pertahanin saat itu? nyesek karena andaikan aja kita saling tau tentang perasaan kita, mungkin sekarang gue sama mr.i. nasi sudah jadi bubur, gaakan bisa jadi nasi lagi

then, setelah gue putus sm mr.j, dia kembali lagi. kita deket lagi, walaupun dia skrg mungkin suka sm ade kelas gue. dia deket sm gue ga sedeket dulu. dia emg jauh lebih baik skrg, drpd dulu. tp lebih baik dia kaya dulu drpd skrg, dia suka sm org lain. jujur, gue sebenernya ga rela dia suka sm org lain. gue jahat ya? tp harusnya gue sadar diri sebelum terlalu jauh melangkah. dia cantik, famous, cowo manapun pasti suka lah ya sama dia. dibandingin gue? gaada apa2nya -___-" gue gatau harus gimana? bener2 gatau harus gimana .. harus seneng karna dia kembali kekehidupan gue atau harus galau?

0 komentar:

Posting Komentar