Pages

Labels

Minggu, 23 September 2012

surat untuk kamu ..



be.. kalo kamu peka atau kamu tau alesan mengapa aku kaya sekarang…
mengapa sekarang aku terlalu over protective sama kamu…
mengapa aku selalu punya perasaan takut ketika kamu berada jauh dari aku..
ada sebuah kemauan ketika aku melihat kamu..
alas an pertama karena aku terlalu sayang sama kamu dan ga mau kamu pindah kelain hati..
alas an kedua karena aku gamau kamu menemukan seseorang yang lebih untuk pengganti aku..
dan kemauanku adalah .. aku mau tetep hidup sama kamu sampe waktunya habis be..
dan karena terlalu besarnya cintaku kekamu yang membuat aku selalu ngerasa sepi kalo aku kehilangan kamu untuk sejenak.. dan selalu memaafkan kesalahan kamu yang itu-itu aja .. :”D
dan ada sebuah perasaan bangga karena aku punya kamu sebagai kekasih aku ..
dan ga malu buat ngenalin kamu ke siapa aja karena kamu selalu jadi dirimu sendiri be ..
dan selalu ada perasaan gembira ketika aku berhasil ketemu sama kamu dan selalu membuat aku senyum ga lepas..
terlalu besarnya rasa cintaku yang membuat aku ga pernah bertahan lama ketika aku marah.. :(
terlalu kecewanya aku yang selalu membuat aku maklumin apa yang udah kamu perbuat.. :)
terlalu bahagianya aku punya kamu yang selalu membuat aku ketawa kalo kita ketemu.. :D
terlalu berharganya kamu buat aku sama seperti terlalu berharganya mama-papa buat aku :’)
be.. satu hal yang aku mau.. kamu jangan tinggalin aku ya? Entah kenapa aku yang sekarang saying banget sama kamu be ..

0 komentar:

Posting Komentar