Pages

Labels

Jumat, 12 Oktober 2012

Just be brave to say..

oke, mungkin gue udah keabisan ide buat bikin judul post kali ini. finally, gue memutuskan untuk membuat judul dengan..... kutipan lirik lagu when you love someone-endah n' rhesa huehehehe. menurut gue sih, lagu tersebut bisa bikin lo kembali bangkit buat jadi orang pintar yang bisa ngungkapin perasaan lo ketika lo sayang seseorang... mau lagi baru suka, atau yang lagi berantem sama sang pacar*modus

oke, tujuan pertama sih ya buat curhat, jadi promosi lagu. wkwkw gapapa lah.
sekarang..... ahgatau lah. gue susah ngejelasinnya, soalnya lagi berantem sama kabut. daaan... diem2an 3 hari. sebelumnya sih pernah sampe diem2an 5 hari. tapi ujung2nya kita baikan karena dia tiba2 malem2 jam  dateng kerumah sekalian bahas kisi2 matematika, yang kebetulan besoknya kita uts. nah gue gamau kali ini terus2an berantem sama pacar gue itu ....

entah kenapa dan sampai kapan gue ngerasa kalo gue emang mungkin, udah susah lepas dari bayang2nya dia dan akan selalu mencintai dia. tanpa sebuah alasan. tanpa sebuah perjanjian. dan gue ngerasa kalo gue bakalan tetep sayang sama dia ..

mungkin selama ini tanpa gue sadarin kalo maksud dibalik marahnya dia itu adalah karena dia mau gue jadi manusia yang lebih baik lagi, ga egois, dan bisa mikirin perasaan orang. how stupid I am? :( dan sampai kapanpun mungkin gue gamau putus dari dia..

"P.U.T.U.S adalah satu kata lima huruf yang bisa mempengaruhi keadaan seseorang, dan ketika suatu saat readers blog gue baca post ini, dan mereka lg taken, jangan dengan gampangnya ngucap kata putus. adalah ketika lo sadar lo sayang seseorang dan ternyata dia udah bukan milik lo lagi.."

gue sayang sama cowo satu itu. walaupun banyak orang yang bilang first love itu ga bisa dilupain, ataupun di post gue yang lama gue suka sama mr.I ataupun gue udah sayang sama ibnu, tapi gue balik lagi selalu cinta cowo satu itu. no matter what's happen, no reasons, no agreement, gue bakal selalu sayang kabut.. dan bakalan selalu maafin kesalahan dia, atau selalu mencoba untuk sekarang dan seterusnya buat jadi orang yang lebih mikirin perasaan org lain dari pada perasaan gue sendiri... tanpa ke egoisan..

"aku sayang kamu dan akan selalu cinta kamu,be :("

gue inget pesan terakhir ibnu, ketika dia bilang,"kalo suatu saat kamu punya pacar lagi, kamu harus berubah ya pii, supaya cowo itu ga bosen sama kamu" "kirain kamu orangnya penyabar. ternyata cuma pacaran aja penyabarnya, sebenernya aku mau ngerubah pacar aku jadi cewe lebih baik pii" dan mungkin tujuan kabut selama ini suka ngambek dan gamau gue jadi cewe ambekan ya karena dia mau gue tetep jadi opi yang baik hati dan selalu merhatiin perasaan orang. duh tolol banget gue :(

"gue gamau mencari seseorang pengganti dia. biarpun banyak cowo diluar sana, dan gue gamau putus sama kabut sampe kapanpun, dan begitu sebailnya, gue gamau dia nemuin pengganti gue.. I don't care what he did in the past ya.."

 walaupun semua ramalan selalu bilang orang scorpio itu cocok dengan sesama zodiak ataupun orang cancer. tapi selama gue hidup, 1 kali di phpin sama cowo scorpio, 1 kali pacaran sama orang scorpio, 2 kali pacaran sama orang cancer, tetep aja ga cocok. dan gue selalu balik ke kabut yang berzodiak aries. I love him, as long as I life. I love him, just the way he is.. and I don't wanna find someone that can figure him out off my life..

dan ga akan pernah setengah hati juga aku cinta dan milikin kamu,be :(


0 komentar:

Posting Komentar