Pages

Labels

Kamis, 25 Oktober 2012

I knew, I saw, I heard~

hollaaaaa...
apa kabare semua? baik2 saja semoga o:) amiin ☺


I knew, I saw, I heard. seperti postingan gue yang "just be brave to say"
saat post itu, gue emang lagi ada masalah sama sang pacar.. hingga berujung seperti sekarang. entah gimana hubungan kita sampai sekarang. udah 2 minggu kita tanpa sapa menyapa yang baik, tanpa tegur menegur yang baik, tanpa bilang "aku kangen kamu be" atau "kok cantik sih kamu hari ini pi?" atau "I love you pii"

maksud judul post kali ini tuh gini loh, selama kita menjalankan 2 minggu belakangan ini, kita tanpa status jelas, dan selama 2 minggu ini juga gue selalu berusaha buat nunjukin kalo gue emang bener2 serius minta maaf sama dia dan mau mulai semuanya dari awal. tapi, kalo Allah yang berkehendak, manusia bisa apa? ya tidak? dan selama 2 minggu belakangan ini gue ngerasa kaya boneka. dengan mudahnya dia 3-in gue dengan cewe lain. yang pertama siiih, sama temen sekelasnya. katanya mereka kaya org pacaran, duduk berdua, ngobrol berdua, pulang boncengan, bener2 kaya org pacaran lah tau kan? nah ketika ada acara sekolah, bulan bahasa, perempuan itu yang pake jilbab, saat ikut parade lgsg lepas jilbab(ini serius dan gaada maksud buat ngejelek2in cewe itu ya) gue akuin cewe itu cantik kok, putih, berbehel, cowo mana sih yang gamau sama dia?lanjut cerita, saat student day(hari sabtu) yang kebetulan tuh cewe ikut salah satu organisasi sekolah, dan ikut pelantikan, dan akhirnya ga ketemu lah sama kabut. pas seninnya, tuh cewe ga masuk katanya siiih sakit. nah, pada saat senin itu juga, entah ada angin apa yang buat laki gue(eh mantan laki gue) malah deket sama anak kelas lain yang notabennya suka sama laki gua, satu student day. what the f...... with that thing gitu loh? gue tau tuh cewe emang cantik, putih, penurut, ga gue banget gitu loh. beda banget sama gue -___- nah seiring berjalannya waktu, kok nih anak berdua kaya org pacaran ya? kemana2 berdua gitu, sakit banget men liatnya! tapi gue bisa apa ya ga?

gue mau berpura2 gatau, ga liat, dan ga denger ujung2nya tau juga-_- tried to close my ears, but they talk so loud, sampe akhirnya gue denger. tried to do not see, tapi akhirnya gue liat juga. punya salah apa gue???!!!! why they're so mean to me? kaya ga punya hati banget ya? nah, setau gue, nasib cewe yang pertama itu sekarang jadi kaya dihempaskan sama mantan laki gue. yaudah sekarang gue cuma mau ngejalanin hidup gue dengan enjoy, tanpa beban, jangan balas dendam sama apa yang mereka lakuin.

nah,buat kamu(mantan laki aku) kalo kamu baca post ini, cuma mau nyampein satu hal."akan selalu ada maaf buat kamu. sampe sekarang rasa sayang aku masih ada sama kamu. tapi kamu tenang aja, aku cepat atau lambat bakalan move on kok. jadi kamu ga usah risih ya sayang sama aku. anggep aja aku angin yang berlalu:

pesan moral: orang yang berkemungkinan plg besar untuk menyakiti kita adalah orang yang kita sayang. jangan terlalu sayang sama seseorang, sebelum lo ngucap ijab kabul. janji yang selama ini dikasih, diucap itu bisa berubah, seiring berjalannya waktu, dan keadaan. tapi tenang, Tuhan ga tidur, Tuhan tau mana yang baik dan mana yang salah. setiap apa yang kita lakuin ada balasannya. kalo punya dendam sama seseorang, jangan coba buat balas dendam, biar Tuhan yang membalas o;) karma? DOES EXIST lah ya☺

0 komentar:

Posting Komentar