Pages

Labels

Minggu, 11 November 2012

fragile

holaaaaa.....


cape ya buat terus pura2 kuat? ketika lo lemah, lo hancur, dan apapun. termasuk pada saat ini..
gue gatau gimana perasaan gue sekarang. gue nangis, gue ketawa, gue senyum, gue cemberut. entah ekpresi apa yang harus gue keluarin.
kalo aja Tuhan ga nyiptain manusia dengan katagori "baik" tanpa ada "jahat" dan "busuk"
kalo aja semua manusia tercipta dengan kekuatan bukan kelemahan..
kalo aja semua orang tercipta tanpa ada sebuah kekurangan.. how perfect this world with that condition?

gue lemah. ga nyangka aja orang yang gue cinta jadi jahat. ahaha.
kalo aja bisa ada kata "jangan pergi" dan semua orang ga akan pergi
kalo aja hidup bahagia selama-lamanya itu beneran ada..
kalo aja..
udah lah ga penting juga buat nyeselin apa yang ada dan mau semua keadaan jadi sempurna..

yang gue sayang sekarang udah bahagia sama perempuan baru. hilang semuanya. lenyap semua impian gue selama ini. Ya Allah kalo aja gue bisa hidup bahagia. heran sih, kebanyakan di blog ini isinya tentang gue "fragile" semua. ckckc

0 komentar:

Posting Komentar