Pages

Labels

Jumat, 11 Maret 2011

cinta ..

heyaaaa .. !! balik lagi deh yuk :D
mau bahas yg namanya CINTAAA ...
kalo ngebahas yg satu ini emg ga bakalan pernah abis . dr yg bocah sampe yg dewasa pasti udh pernah ngalamin yg namanya cinta ...
ya,sebagian orang pasti ada yang bilang,cinta itu indah,cinta itu buta,dan cinta itu menyesatkan ..
ya,menurut gue sih,tergantung kita ngejalaninnya aja . kalo kita bawa sedih,ya bakalan sedih terus . kalo di bawa seneng juga bakalan seneng2 aja . kaya sekarang ini,hidup gue lagi sering2nya berkaitan dengan yang namanya percintaan . okey,dar
i mulai diri gue sendiri,sampe ke temen-temen gue yang suka curhat .
oke,kebanyakan dari mereka bilang,"pi,gue mundur aja deh ya." sampe ada yang bilang,"sakit banget hati gue pi," bahkan juga,"nyesek banget tau pi,dianya kaya gitu". oke,sebenernya bagi gue sih gampang aja . kalo emg dianya ga bisa ngeliat elo,harus dimulai dari diri lo sendiri,supaya org yg lo sayangin bisa ngeliat elo . kalo misalnya lo sendiri cuma bisa ngeliat dia dari kejauhan,cuma ngedekin dia dari fb/twitter/yang lainnya . kalo cuma kaya gitu,dia cuma bisa kenal lo dari maya,bukan nyata . mulai sekarang,coba deh tunjukin rasa cinta lo . toh itu ga bakalan bikin dia kabur dari lo . kalo dia ngejauh,optimis deh,dia cuma ga tau apa yg harus dia lakuin .
nah kalo buat yang lo sukain udah punya pacar,lain lagi . kalo lo b
eneran sayang sama dia,mulai dari saat ini,hati lo harus terbuka . lo harus yakin,dia pasti bahagia sama orang yang lagi ngejalin hubungan sama dia . kalo lo trs2an bilang,"gue ga bisa ngeliat dia ama pacarnya ! sakit tau gak ?" kalo lo terus bilang gitu kapan elo bisanya ? kapan elo bisa bahagia ? engga kasian sama diri lo ? itu cuma sugesti lo doang yg bilang,kalo lo ga bisa . yakin deh kalo elo sebenernya tuh bisa . lo juga jangan bilang susah buat ngelupainn
ya . kalo lo terus2an bilang susah,kapan elo bisanya ? gue yakin ko,lo bisa ! mulai dari saat ini,lo harus bisa ! lo harus yakin kalo misalnya dunia ga bakalan berakhir kalo dia udh punya pacar
kalo misalnya lo suka sama orang,tapi org yg lo suka itu udh suka sama org lain,lo harus bisa ngungkapin perasaan lo . jangan pernah malu kalo lo belom nyoba . toh hati seseorang itu bisa berubah ko :) karena,Tuhan itu mah
a pintar . dia bisa ngebuat sebuah hati manusia berubah-ubah keadaannya . yakin deh,kalo misalnya lo niat,lo pasti bisa . jangan pernah malu buat ngungkapin perasaan lo :)
intinya dari yg gue sampein ini,gue berharap lo bisa ngungkapin perasaan lo . kalaupun lo ntrnya speechless,lo bisa ngasih sinyal ke d
ia,kalo lo sayang sama dia . siapa tau aja dia bisa ngerespon perasaan lo ? teteaplah tersenyum :)
sekian dulu,see you later :)

0 komentar:

Posting Komentar