Pages

Labels

Kamis, 10 Maret 2011

kamu kamu

let's back to the last topic !
kamu,kamu,dan kamu !
iya,kamu . (gajelas ? memang !)
kamu,kamu,dan kamu . emg bukan cuma 1 orang . tp 2 . hehehe . gue masih suka sama dia ko ;) sama yg postingan mimpi aneh itu . jujur,gue masih suka sama dia . tp ya mau digimanain lagi ? dianya udah suka sama orang lain ko ;) dan lagi diapun ga pernah ngeliat ke gue . naib banget jadi orang kaya gue yah ?
yayaya,dia emg terkenal,tp mestikah orang yg terkenal suka sama orang yg terkenal juga ? kayanya engga yah ? dan lagi,yg dia pernah sukain semuanya terkenal+cantik . ibaratnya,gue itu bagaikan suka sama superstar yah ? ckckck kadang suka ngiri aja sama orang yang bisa dapetin orang yg mereka suka . tp kenapa gue terus berharap ? kenapa ? sebuah harapan gue adalah sebuah mimpi yg ga bakalan dan ga pernah tercapai . gue sadar itu . tp kalo ga di takdirnya,ya pengennya rasa ini ilang . tp kenapa susah ? kenapa ga hilang-hilang ?
okey,let's saying about yesterday tragedy
saat itu,gue les,dan ketemu sama dia . iya,dia . dan saat itu adalah,hari dimana gue ngerasa dia mulai ngannggep gue . dalam arti sebagai temen ya . hehehehe . dia cuma minjem alat tulis doang ko sama gue . tp saat itu,gue tau kalo dia emang beneran pinter . dari situ gue mulai kagum lagi sama dia . huehehe . saat hari itu juga,gue(balik lagi) dicengin . dia ini lah . apa lah . dan bawa2 nama gue . suka banget temen gue yg satu itu ngatain begitu ! ckckc . dan sampe sekarang,perasaan gue sebenernya masih suka sama dia,tp kebayang sama dia

0 komentar:

Posting Komentar