Pages

Labels

Kamis, 17 Maret 2011

Tuhan,bolehkah untuk kali ini ?

hey hey ..
mau cerita(lagi!)
huah,nyamanan blog yang follow dikit ya ? jadinya bisa gimanaa gitu xD
Tuhan,bolehkah untuk kali ini ?
keadaan hati gue masih sama kaya postingan sebelumnya . karena dia ? ya,begitulah . gue galau abis selama ini . hati gua rasanya sakit banget . tapi ga tau harus cerita ke siapa ? pendem(lagi) aja kali ya ?? gue aja bingung harus cerita ke siapa ??
jujur,kenapa belakangan ini hati gue sakit banget ya ? galau . gue ngerasa sekarang masanya gue dibedain . dibedain dalam arti,ya lo yang baca pasti tau lah . dibedain dari dalam segi apapun . hati gue sakit ! jujur ! ketika harus ketemu sama dia . ya Allah :' sakit banget loh rasanya . sebenernya sih seneng soalnya masih bisa ngeliat dia . tapi ketika gue sadar bahwa seseorang disana juga suka sama dia,gue jadi ngerasa bersalah . gue rasa gue udah bener2 bersalah bangetan ! salah ga sih kalo gue suka sama dia ?? gue bingung apa yang harus gue perbuat ! gue ngerasa hari kamis,tanggal 17 maret 2011 ini BAD DAY BANGET !!!
gue ko ngerasa gimanaaa gitu . yang suka sama dia cerita sama gue blabla . gue bingung harus jawab apaan ? dan lagi td sekelas gue itu pada ngomong sama anugrah kalo kita semua rada kurang ga suka sama dia . oke,dr sana emosi gue beneran kekuras banget . masya allah . dan pas gue mau nanya sama tian,chat gua ga dibales ! bagus ! mungkin karena sms dia ga gua bales kali ya ? wong gua tidur . tau deh . buat hari ini sebel bangetan gue !!


0 komentar:

Posting Komentar