Pages

Labels

Kamis, 10 Maret 2011

puisi (sok puitis)

mau bikin puisi dulu ahh :D

cintanya..
Tuhan,jika aku tidak pantas untuknya ...
janganlah engkau biarkan aku terlalu tenggelam dalam cintanya ..
Tuhan ..
sadarkanlah aku dari mimpi ini,agar aku tidak terlalu terpuruk dalam cintanya ..

Tuhan ..
jika memang diri ini tidak bisa memilikinya,tapi aku ingin,hati ini selalu memilikinya ..
walau kenyataan itu menyakitkan ..

Tuhan ..
jika Engkau berkehendak,aku ingin dia bisa ada disini ..
walaupun itu hanya dalam mimpi semalam ..

Tuhan..
jika aku tidak bisa memilikinya ..
aku hanya berharap dia bisa bahagia dengan yang lain ..

rasa ini sangatlah sakit,Tuhan ..
tapi ini akan kusyukiri sebagai karunia terindahmu ..
karena kau masih mengizinkan aku untuk mengenalnya ..

0 komentar:

Posting Komentar