Pages

Labels

Rabu, 16 Maret 2011

curahan hati ;'3

I'm backkkkkkk !! :D to the point !! yeah !!
langsung yah .
gue lagi jatuh cinta . ya,bisa dibilang seperti itu . sama seseorang disana,yang pasti bukan si power ranger merah lagi . karena dan karena . gue pikir,yaudah lah,ngapain ngeharepin lagi ? toh dia juga GA AKAN suka sama gue . dia suka sama org lain . apalagi mantannya itu abis putus sama pacarnya . bukan hal yang ga mungkin buat mereka jadian lagi dong ? yakan ? yasudah,lupakan saja . sampe pas gue putus asa itu gue bener2 suka bangetan ngucapin kata-kata,"I'm hopeless . good bye :')" sampe saat ini,gue ngerasa gue mulai bisa ngelupain dia :') ya,tuhan selalu mendengarkan apapun yang hambanya minta . baik yang terucap,maupun tidak :') ehe . mangkanya gue ngerasa bersyukur banget !!
oke,gue udah mau menuju ke topik yang bener2 mau gue ceritain . gue suka sama dia . ya,bisa dibilang seperti itu,karena gue ngerasa dari dulu,sampe saat ini,ketika gue ngeliat dia,mata gue emg ga bakalan pernah bisa buat berpaling ke dia . lebay yah ? eheh . kenyataannya sih gitu . ehehe . tapi,ya Allah,mungkinkah saat ini dia bisa memulai melihat ke padaku ? dan bisakah kali ini dia merasakan apa yang aku rasakan ? itu pertanyaan gue . pasalnya,dia itu ga kenal sama gue . entahlah ! orang kebanyakan bilang kalo tak kenal maka tak sayang . ya,gue emg ga kenal sama dia,tapi gue tau siapa dia ? tapi,bisakah dia suka sama gue ? entahlah ! terkadang gue suka bilang,kalo ga ada yang ga mungkin didunia ini . termasuk itukah ? tapi apakah bisa ? hanya Allah yang tau . sampe saat ini,gue tau dia udah suka bangetan sama seseorang disana . ya Allah,mungkinkah untuk kali ini lagi aku harus bersabar ? untuk memendam sebuah perasaan yang ga bersalah ini ? dan sampai kapan aku harus tetep nyembunyiin semua ini agar seseorang disana ga pernah terluka ? mungkin sampai selama mungkin . dan kali ini gue ga tau mau cerita ke siapa ?? gue ga tau harus berbagi ke siapa ? gue ngerasa gue emg ditakdirin sebagai pendengar yang baik,dimana seseorang curhat ke gue . takdir guekah ? sampe sekarang,jujur,gue emg suka dimana seseorang itu percaya sama gue,saat dia cerita ke gue . tapi jujur juga,gue ga mau munafik . haruskah mereka cerita ke gue ? disaat gue cerita,seakan gue lebih baik harus memendam apa yang gue rasain . apakah ini semua takdir ? apakah semua ini karunia yang Allah berikan ke gue ? gue cuma mau mendem perasaan ini sampai kapanpun . biarin aja semuanya berjalan sampe kemana alur membawa cerita ini . ehehe . gue cuma bisa tertawa dimana gue ngerasa bingung . gue harus tertawa dimana saat gue galau . ehe . gue cuma ga mau keliatan sedih . itu aja !! dan sebaiknya gue memendam perasaan ini . lebih baik gue ga cerita sama siapapun tentang apapun yang gue rasakan . gue ngerasa,hanya blog ini tempat dimana gue ngerasain pahit/manisnya kehidupan ini .
ya Allah,bolehkah aku jujur ? bahwa aku amat sangat mencintainya ? dia bisa membuat hidupku berwarna . gelap ataupun terang warna itu . salahkah aku ? dimana aku mencintainya saat seseorang yang lain mencintainya juga ? salahkah aku ketika aku harus mencintainya saat dia mencintai seseorang itu ? salahkah aku saat aku memendam perasaan ini dan tidak berbagi kepada siapapun ? salahkah aku ? ketika saat aku emosi,aku hanya bisa menahannya dan memendamnya ? ya Allah,hanya kau dan aku yang tau aa yang aku rasain .. kenapa belakangan ini aku ngerasa terpojok ? kenapa sekarang aku merasa sebaiknya aku menjalankannya sendirian tanpa berbagi ke siapapun ? haruskah aku terus memendam apa yang aku rasakan ? entahlah,hanya engkau yang tau apa yang aku rasakan,dan hanya engkau yang tahu jawaban atas semua yang aku rasakan . karena Tuhan maha tau apa yang aku ucapkan dalam hati,maupun dari mulutku sendiri :')


0 komentar:

Posting Komentar