Pages

Labels

Jumat, 28 Desember 2012

dan menjadi kpoper(lagi....)

holla ma beloved blog ever after /?
terkadang author satu ini emang suka gila *loh? oke sebodo kupret kali gue mau nulis lagi


resiko ya cyiiiin jadi kpopers, seketika langsung kere. mending kalo ada suntikan dana. lah gue? bukannya apa, ga enak gitu minta sama ortu buat minta beliin sesuatu. nah buat readers yang bukan kpopers, agak bersyukur deh. tau kenapa? ya karena kalo jadi kpopers itu bakalan bokek dadakan!!! *seriously gue ga bohong

ya ada aja merchandise baru, bikin mupeng, dengan harga................................ mahal gila!!
ya tas, ya kipas tangan, ya t-shirt, ya jaketnya, ya phonestrap, ya character shock, ya light stick, ya album. tapi serba salah sih jadi kpopers. ga beli ya mupeng, kalo beli ya gaada duit. ekekekekekeke

abis gimana ya, kpopers tuh ga peduli apa yang org bilang ttg bias mereka. ga dikit loh yang bilang,"apaan cowo korea kaya cewe" "apaan cowo korea kaya homo" bzzzz. menurut gue ya itu hak kpopers sih mau suka sang bias kaya apa? gaada larangan kan? toh kesukaan setiap org beda2.

nah saat tersebut kalo si bias diejek2 sama org lain, kita sang penggemar langsung ngebela si bias dengan berbagai kata2. bisa langsung jadi sewot sih kalo denger artis yang kita suka diejek. ekekekekekeke.

sebenernya ga jelas juga kenapa gue suka sama kpop. menurut gue mereka menarik, ganteng2 cantik2, jago dance, lucu, cute, lagunya juga menarik kok. whatever what they said about kpop, I'm so proud being kpopers o:) ekekekke


0 komentar:

Posting Komentar