Pages

Labels

Rabu, 19 Desember 2012

move on?

heloyaaaaaa...
sekarang tanggal 19 desember 2012. sebentar lagi tutup tahun ya :') sudah ada planning kah untuk malam tahun baru? ekekekeke

ada banyak hal yang bisa bikin lo move on dari mantan. apa aja?
1)cari aja yang lain. masih banyak.
2)cari kegiatan yang bikin lo sibuk. contoh, ikut organisasi atau apalah
3)cari sebuah kesukaan yang menarik, contoh anime atau kpop

oke sekarang gue bahas apa itu move on. kata anak remaja sih, move on itu salah satu cara yang bikin lo lupa sama mantan atau orang yang lo sayang. antara gampang sama mudah(apa bedanya) maksudnya antara gampang dan susah. ekeke. gampangnya, bisa aja cari yang lain yang lebih menarik. susahnya, ya ga gampang bisa lupain orang yang lo sayang. tapi percaya, ketika lo ngelepas hal salah untuk lo gapai, lo udah ngebiarin hal baik untuk dateng ke lo
ga segampang membalikkan telapak tangan sih buat move on. tapi ada 2 hal yang jelas bikin lo move on. waktu, sama keadaan yang bisa mempertemukan lo sama orang yang tepat (y)

kalo diluar sana yang menarik itu banyak, tapi cari yang luar dan dalamnya KW super mah susah (ini apa?)
kalo cari kegiatan yang menyibukannya gampang, ikut aja organisasi, bikin lo terkenal, kenal banyak orang, ntar bisa nemu yang kecenya cetar membahana /? *okesip
kalo cari hal yang menarik buat disukain, banyak. contohnya nonton film, suka anime, atau suka kpop. itu bisa bikin lo mempunyai dunia lain(emang hantu) yang bikin lo banyak mengimajinasi hal-hal indah, ga sepait kenyataan *okedaaah

kalo gue sih, cara move on gue dengan cara main game di http://games.co.id atau baca novel. atau sekarang gue lagi suka-sukanya sama kpop. tau exo k? itu bias gue. gue suka kai. dia cowo banget. tp satu sisi kaya bocah. rambut mangkoknya, hidungnya, bibirnya, sesuatu sekaliiii






diatas beberapa pictnya kai. reupload, dari beberapa website org. tapi lupa hehe

kecenya cetar membahana yaa *.* entah kenapa tiba-tiba suka sama exo k dan kai. they are too charm to beloved /? oke ini gue kasih satu MV exo k yang gue suka 

see? there are sooooooooo many things that should you love, to make you move! let's move on, mblo ;) 


0 komentar:

Posting Komentar