Pages

Labels

Minggu, 02 Desember 2012

hijab~

holla.. aloha.


sebenernya posting kali ini tentang hijab. this is the best way for akhwat to look beautiful in Allah's eyes
ketika seseorang muslimah menutup auratnya dengan hijab atau yang biasa kita ketahui dengan kerudung.

sebenernya sopi sih belum pake jilab, as long as possible insya Allah pakai jilbab amin o:) itu udah kewajiban muslimah sih ya..

but.. for your information, menurut sopi sih kalo udah nentuin pakai jilbab, selamanya pakai jilbab. jangan labil. dikit2 dilepas. atau jangan cuma kepalanya aja yang dijilbabin, tp hati,kata2,sama perilakunya engga. sama aja bohong kan? nah lebih afdol lagi kalo sampe bener2 hatinya,lisannya,perilakunya,dijaga. dan tambah afdol lagi kalo ngajinya lancar o:) what a beautiful woman ya engga? wkwkw

 pengen sih bener2 nutup jilbab, karena menurut gue, gue lebih cantik kalo gue pake jilbab. ekekeke. tapi masih takut sih. mau mantepin hati dulu :D



nah ini ketika gue pake jilbab

ini ketika gue ga pake jilbab


nah lebih cantik mana? pake jilbab kaan? B) doakan aja ya,readers. semoga gue bener2 pake jilbab nantinya o:) amieeen

0 komentar:

Posting Komentar