Pages

Labels

Kamis, 21 Juni 2012

dunno why..

holla. sekarang saat gue mulai nulis sudah pukul stgh 1 pagi loh. udah lewat dari tengah malam yah. hehe


sebenernya gue emang udah bener2 males banget kalo harus nulis tentang orang satu itu. karena apa ya?
mungkin atas semua apa yang dia telah perbuat ke gue..

gue emang udah gaada perasaan suka atau sayang sama sekali ke orang itu, u know who I meant lah ya? maksud gue ya itu, mantan lah.

sampe sekarang kita emang bener2 lost contact, udah ga pernah contactan lagi. sms udh ga pernah, bahkan nomor dia udah gue apus loh. yman udah ga pernah, karena skrg gue on ym kalo bener2 lagi butuh sama lidya atau fitri. dman? ogah banget, apalagi mentionan. kirim message via fb? ogaaaaaaaaaaah!!

ada beberapa hal yg ga dia lakuin sama gue, dia ga pernah ngelike status atau foto gue difb, ga seperti apa yang dia lakuin ke si D, dia ngelike album fotonya.. bisa diambil kesimpulan kalo saat itu dia emang BENER-BENER GAK SAYANG SAMA GUE. gue heran kenapa gue bisa begooo banget nungguin dia dan rela ngapain aja asalkan dia balik ke gue? kalo gue inget masa lalu gimana ya, gue agak meringis sendiri,yah karena itu tadi, gue ngerasa jadi manusia paling bodoh!!!!

dan sekarang dia dman looh sama si D, I'm not got a jealous ya, cuma gue ngerasa,"sialan nih orang, bullshit banget dulu nomong janji manis sama gue tapi setelah itu cari cewe lain yang bisa perhatian sama dia." dan ketika gue ceritain semuanya ke kaka gue, dari awal gue jadian sampe gue putus, awalnya gue emang ga pernah mau cerita tentang dia, yah karena gue rasa itu masa lalu paling buruk yg ga usah diungkit2 lagi lah ya, tapi kaka gue kekeuh mau tau. jadilah gue ceritain semuanya, dan dia bilang,"d**** banget tuh anak. lo bodoh banget dulu kaya gitu pia, dia pacaran sama lo cuma karena dia butuh seseorang yang bisa perhatian sama dia, bukan tulus sayang sama lo. terkadang ada ketika wanita butuh yang namanya menjauh dari laki2 yg dia sayang, karena itu tadi, jangan pernah mau keliatan lo ngebutuhin dia. jangan!!" God damn it!!!! gue emang begoo sebego begonya orang bego!!!!!

dan ketika gue selalu liat sms dia yg SENGAJA-SENGAJA cari alesan buat putus, dengan alesan ga dibolehin pacaran lah, sampe bullshit bilang berat banget kehilangan gue lah, alah sepik doang. sekarang ketika gue liat sms dia di folder sms tersimpan rasanya gue bener2 pengen datengin tuh anak dan cakar2 mukanya dia sampe rusak. gue ganas? I do not care!! menurut gue itu ga sebanding sama apa yang dia lakuin ke gue. butuh 3 hari buat ngebalikin hati gue bisa utuh lagi kaya sekarang. dan ketika gue baca sms dia yg terakhir yg bilang dia dman sama si D bukan berarti saling sayang dan cuma kaya ade kaka, sampe kaya minta dibelaskasihan karena dia anak satunya. who cares about him?! emang ngaruh apa dia bilang kaya gitu? gak! itu semua cuma bohong gue tau. KARMA DOES EXIST lah ya, suatu saat dia dan miss perebut kebahagian orang bakalan dapet balasan setimpal. gue ga akan bales dendam kok, tapi pasti Allah kirim balasan yang lebih dr apa yang mereka lakuin ke gue.

setiap kali gue liat fotonya, profilnya,tweetnya si cowo itu dan si miss perebut kebahagian orang, gue selalu meringis, inget apa yang pernah mereka lakuin ke gue..

kaka gue pernah bilang gini,"kalo gitu lo mendingan sama jopal deh pia. dia jauh lebih baik dr ibnu, sayangnya aja jopal ga peka" tapii, andaikan suatu saat perasaan gue tumbuh ke jopal juga gue ga akan mau kembali sama dia. gue gamau nyakitin perasaan dia untuk kedua kalinya..

sekarang mereka bebas deh ya mau ngapain aja, mau pacaran, mau sayang2an di dunia maya, atau mau jungkir balik di bundaran HI sekalian gue udah ga perduli lagi.

gue ngerasa beruntung banget gue putus sama dia. gue ga pernah ngerasain kebahagiaan kaya gini sebelumnya. Allah nunjukin ke gue, apa yang menurut gue terbaik belum tentu yang terbaik buat gue, ketika gue dapet apa yang gue mau, ternyata belum tentu apa yang gue butuh. contohnya ya ibnu tadi..

0 komentar:

Posting Komentar