Pages

Labels

Jumat, 15 Juni 2012

My beloved family

hellow, setelah hampir 1 tahun punya blog ini, baru mau share tentang keluarga tercinta gue


1)Papa
lahir pada 3 september 1962, anak kedua dari 6 bersaudara. kalo bicara tentang laki2 satu ini emang ga ada habisnya. tiap hari ga bakalan bisa nebak gimana moodnya. kadang baik, tapi dari baik juga bisa jadi buruk. dari buruk, bisa tiba2 ketawa2 lagi. this is the only man that I loved. papa, orangnya tukang jajan, kalo jalan sama papa pasti ada aja yang dibeli. papa orangnya royal, kalo ada uang pasti bawaannya mau nraktir mulu. papa, orangnya ga bisa ditebak, kadang moody --". papa, tampil apa adanya, ga pernah perduli apa kata orang tentang penampilannya kaya apa mau pergi pake kutang juga jadi aja XD. papa, biar ga peduli sama penampilannya tetep stylish B) seleranya lebih bagus drpd selera mama. papa, gila banget sama olahraga, walaupun jarang olahraga, tp tetep up to date ttg olahraga, lebih dr gue fanatik tentang korea. papa, orang yg tegas yg pernah gue temuin. gaada orang yg lebih nyeremin dr papa kalo papa marah. mungkin itu juga yang buat dua anaknya ini ga berani macem2 XD. papa, ga peduli apa kata komentar orang, asalkan papa nyaman sama keadaannya sendiri. papa, orang tua yg paling keren yg pernah gue jenal, ngerti internet walaupun kadang2 yah begitulah. papa, orang yang fokus yg gaakan bisa digangguin sama orang buat ngerecokin kefokusannya itu. papa, ga tertarik sama barang2 mewah, kaya jam tangan, cincin, atau apapun yg masalah perhiasan. tapi papa suka banget sama barang branded, brandednya juga yg tetep berbau olahraga, kaya adidas,nike,umbro,league,dll. papa adalah orang terhebat yang pernah gue temuin dan bisa gue jadiin panutan, papa ga pernah beda2in orang, anaknya, atau apapun. tapi banyak juga yg ga suka sama papa, mungkin karena kelewat tegas. papa orang terpinter yg pernah gue temuin, sampe menjelang umur 50 tahun juga tetep ngerti itung2an cepet, ngerti pelajaran SMP, padahal itu udah lama banget, papa punya ingatan yg hebat, papa selalu menang kalo psycotest. papa pernah ngewakilin kantornya buat ke jepang bareng bosnya, saat gue mau lahiran. hehe. tapi, dibalik kehebatannya, my super dad ini ada 1 kekurangan, papa agak susah denger pendapat orang. itulah orang virgo, agak keras kepala x_x


2)mama

gaada foto mama jadi pake pas fotonya aja lah --". anak pertama dari 7 bersaudara. tapi kalo diitung sama wa maman, mama anak kedua dari 8 bersaudara. mama lahir tanggal 10 september 1968. mamaku, pokonya super mama banget!! mama jago masak(yah walaupun ga bisa masakan western) tp mama jago banget yg namanya masakan indonesia. ga pernah cape, bisa nyuci, cuci piring, nyapu,ngepel,ngurus keuangan rumah, ngurus usaha keluarga. beeeuh kecil deh bagi mama. mama itu, istrinya papa(iyalah, orang ga sekolah juga tau) papa itu mantan ketua RT, jd karena papa kerja, mama yg ngurus semua tentang warga. bisa kali sehari bolak-balik rumah-kelurahan-walikota sampe sore. mama orang yg ga pernah ngeluh walaupun mama sakit. mama ga pernah marah sama anak2nya :') mamaku ini super mom bangeeeeet. bisa ada kapanpun, dimanapun, kita butuh. mama selalu masak yang enak2. mama ga pernah marah kalo anak2nya ngambek. mama penyabar, tp pernah saking marahnya gue pernah dicubit sampe berbentuk pulau di paha --" itu udah lama banget siih. yah mama emang ga kerja kaya ibu2 kebanyakan, yang kekantor, pulang kantor male, karena papa mau punya istri yang ada dirumah, ngurus semua tentang anak2, yang bisa mantau gimana kelakuan anaknya sehari2. tapi dibalik kesempurnaannya mama, mama itu orangnya agak batu kalo dikasih saran. jd susah. she's the only one woman that I loved.

 3)Teh Oya


nah, ini kaka gue satu2nya. perempuan terkeras kepala kedua dirumah gue --". perempuan ini lahir tanggal 19 september 1994. dia anak pertama dari dua bersaudara. dia termasuk orang berprestasi yang selama ini pernah gue kenal. di sd, dari kelas 1-6 selalu bisa dapetin juara 1, di smp, yah dia emang agak bolot di smp, tp selalu bisa masuk 10 besar terus, dan di sma, dikelas 1 dia dapetin juara 1 dan masuk kelas ipa 1, dr kelas 2-3 dia juga selalu bisa masuk 10 besar. bayangkan ya, anak ipa 1 itu kumpulan 10 besar tiap kelasnya. dia mulai bersinar dibidang sekolahnya semenjak sma, di kelas 1 dia pernah ikut lomba speech contest, ngewakilin sekolahnya dan juara 2 sedepok. dikelas 2, dia pernah jadi perwakilan sekolahnya ikut lomba speech contest lagi di sma tarakanita,pluit,jakarta. dan dapet juara 3. daaan, yang paling bersinar adalah, ketika dia kelas 2 sma juga, dia ngewakilin se Indonesia, ikut konverensi pelajar sedunia, iEarn di taiwan sana. selama 10 hari dia disana, ngewakilin indonesia, ngepersentasiin budaya2 indonesia dan ngenalin indonesia di kancah internasional. daan, yg lebih wawnya lagi,dia menang sebagai juara 2 projek terbagus. what a perfect woman she is, bisa bikin semua wanita ngiri gue rasa. jangankan wanita lain, gue aja yg adiknya sendiri ngiri --" tapi dibalik kesempurnaannya dia, dia selalu agak kurang beruntung masalah percintaan. selama dia belum sama pacarnya yg sekarang, doi 3 kali harus kehilangan pacar yg pernah disayanginnya banget, dari 30 kali lebih pacaran. oiya, ngomong2 tentang kaka gue yg satu ini, dia itu orgnya selalu punya obsesi yang besar, punya kemauan besar, mangkanya doi selalu berhasil dapet apa yg doi mau, dan bikin org tua gue merasa beruntung jadi orang tua didunia ini, doi orgnya egois, selalu mau menang sendiri, dan gamau denger apa kata orang lain, doi cengeng, selalu mikirin apa kata orang yg jelek2 tentang dia, doi penakut, nonton film horor aja penakut, mau nyuci kalo malem diatas minta ditemenin, doi pendek, tapi doi punya otak yg tinggi, dalam arti ya pinter. pernah sekali doi gagal masuk jurusan hubungan internasional di salah satu fakultas negeri di indonesia. dan saat itu dia bener2 trauma sama yg namanya kegagalan. hebatnya, doi itu punya semangat buat maju lagi. 2 minggu menjelang snmptn tertulis, doi ga pernah absen tiap hari belajar, dr pagi sampe malem. apa ga cape ya otaknya. ckckc. tapi, dia tetep kaka terhebat yang pernah gue punya


4)Sofia Ade Putri
and the last one, ini gue. gue lahir ditanggal 29 oktober 1997(yaah, gue kaya anak buangan. karena satu2nya yg lahir dibulan yg berbeda --')gue anak kedua dari 2 bersaudara. banyak yg bilang kalo gue ga mirip sama kaka gue. 180 derajat berbeda. dan orang mikir gue anak pertama dan kaka gue anak kedua, karena badan gue jauh lebih besar dr kaka gue --" gue org yg bisa dibilang easy going, enak diajak ngobrol, banyak nyambung kalo ngobrolin suatu hal, gue orang yg suka senyum, jd kalo ketemu orang baru, atau ketemu org yg ga gue kenal, dan kebetulan gue liat org itu dan gue liat dia, gue selalu senyum. beda kalo sama org yg ga gue suka pasti gue sinisin. banyak org yang bilang gue cocok masuk psikologi. tapi apa daya, gue pengen banget suatu saat bisa masuk jurusan teknik komputer, sampe S2, amiin ya Allah o:) gue orang yang bisa dibilang apa ya, galak, tegas, ya mangkanya banyak anak dikelas gue yg takut sama gue. gue org yg simple, tapi harus gue rencananin sebelumnya, kalo mau pergi kemana2, gue yg rencanain kalo dikelas. gue org yang ga peduli apa kata org lain tentang gue. kalo org itu ga suka sama gue, sebodo teuing yah, selama gue ga pernah bikin salah sama dia. gue org yang ngakuin dan minta maaf kalo gue salah. kebanyakan yg suka sama gue itu bukan liat dr penampilan gue, tp liat gimana diri gue.gue termasuk orang yang susah dibilangin,susah disuruh2, sekali gue bilang ngga, yah engga. gamau banget sama yang namanya disuruh2. disuruh sama ortu aja gue kadang gamau, apalagi sama org lain? dan gue adalah org yg ngelawan dan gamau dilawan, kecuali sama ortu. gue selalu ngelawan sama org yg bukan siapa2 gue, kalo gue ga suka. atau kalo ngga gue diemin, gue sinisin. kalo sama orang tua sih jangan tanya, gue bener2 ciut kalo diomelin sama ortu. gue org yang ga bisa bohong+ga suka dibohongin. gue anak males, usaha? jangan tanya. angot2an iya XD, itu sebabnya gue selalu kalah sama temen2 masalah prestasi sekolah.

 nah ini dia foto2 keluarga gue ☺:











 

0 komentar:

Posting Komentar