Pages

Labels

Selasa, 05 Juni 2012

oh how I wish that was me

But I see you with her slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss her
I'm breaking,
Oh how I wish that was me


 hellow, kali ini mau post lagi. huehehe


kangeeeeen banget sama masa-masanya 4 bulan lalu, dari mulai tanggal 19 Februari 2012, disaat gue suka sama ibnu, deket sama ibnu, sampe pertama kali dia bilang sayang sama gue, dan gue jadian, dan gue berantem, dan .. dan .. dan semuanya :') hampir seminggu sejak gue putus sama dia, gue kangen sama ibnu :') I miss the old of him. gue kangen dia yang dulu.. gue udah kehilangan sama ibnu, walaupun dia sama sekali ga pernah nyeselin kepergian gue. walaupun dia ga pernah kangen sama gue, walaupun dia udah sama yang lain..

kangen banget sama ibnu, ga bisa manggil sayang, ga bisa bilang kangen, ga bisa ngebayangin pas 10 tahun kedepan kita bakalan kaya apa, semuanya berubah..

0 komentar:

Posting Komentar