Pages

Labels

Sabtu, 30 Juni 2012

he takes my breath away (2)

holllaaaaaa kembali ngeblog lagi ya. lama2 mungkin gue bener2 pengen jadi kaya raditya dika muehehe. bisa ngepost dan dibikin buku. hehe amiin ya Allah o:)

oiya ngomong2 ttg judul post kali ini bersangkutan sama post yang sebelumnya ya. hmm oke, gue baru sadar ada 2 hal kecil ketika gue tadi ketemu KA dan merhatiin mukanya. God damn it. dan 2 hal itu adalah..
1)gue sadar kalo gue mulai jatuh cinta (lagi) sama dia
2)gue baru sadar kalo gue sayang sama dia
tapi 2 hal itu gabakalan kewujud. gue tau gimana perasaannya? dia masih sayang banget sama mantannya itu. deep. gue nyesel banget dulu putus sama dia cuma karena bosen X( what should I do? :'(

bener apa kata postingan gue yang lama. lo bakalan sadar lo butuh dan sayang sama dia ketika dia pergi.. gue baru sadar selama 1 tahun belakangan gue bener2 sayang sama dia. dan mencintai orang yang salah selama gue ga sadar itu. gue baru sadar there's no one near perfect more than him X( dia orang yang paliiiiing sabar yang pernah ngejalin hubungan sama gue. semarah2nya dia dia ga pernah diemin gue berhari2. dia bener2 sayang sama gue dulu. dan yang bikin gue menyesal adalah.. susah buat dapetin hatinya yang kedua kali..

untuk berkali2 gue suka sama dia. apa ini yang namanya cinta? gue selalu jealous kalo dulu liat dia sama mantannya deket, dan gue selalu mikir,"gue bego banget ya dulu. dia dulu sayang banget sama gue. gue malah ngelepas begitu aja. kapan gue bisa dapetin yang lebih dari dia?"dan sekarang semuanya sia2..

gue gaakan bisa sama dia lagi ya X( walaupun kita satu sekolah lagi dan ada kemungkinan satu kelas. ya Allah galau badaaay X(

ada beberapa sifat dr anak itu yang ga bisa gue temuin dari orang lain:
  1. dia itu supel
  2. dia itu suka anak kecil
  3. dia suka bola dan futsal
  4. dia bisa nyembunyiin perasaan sedihnya didepan orang lain dan buat orang lain gaakan pernah tau kalo dia lagi kenapa2
  5. dia orangnya terbuka
  6. dia itu baik banget
  7. dia bahkan bisa ngobrol sama nyokap tanpa kikuk dan kayanya nyokap suka ama anak itu
  8. dia itu selalu jadi dirinya sendiri, tanpa harus jaga image dimanapun dia berada
dan yang bikin gue suka dan sayang sama dia itu beda. gue selalu nyaman ada disebelahnya, selalu ga pernah kehabisan bahan omongan, selalu bisa tuker cerita, selalu percaya dia bisa jaga rahasia gue. dan point terpenting adalah.. gue selalu bisa jadi diri gue sendiri selama gue mencintai atau dicintai laki2 satu ini.. dan karena dia adalah orang yang apa adanya, tanpa harus ada topeng didirinya, itu yang bikin gue nyaman banget sama dia. tapi apa? sekarang gue ga bisa ngapa2in :'(


huaaaaaaaaaah gue harus gimana? piti bilang,"ada 2 pilihan dalam hidup lo buat lo ambil ke dia. lo nyatain perasaan lo, atau lo bener2 ngejauh dari dia" dan piti bilang,"dulu kan lo yang bilang, jangan pernah ragu buat nyatain perasaan lo sendiri ke orang yang lo sayang pi" tapi semua udah berubah. gue gamau nyatain perasaan gue ke orang yang gue sayang. dulu gue pernah nyatain perasaan gue ke ibnu, tapi apa? setelah itu dia dengan gampangnya mainin perasaan orang. dan gue takut itu terulang lagi X(

0 komentar:

Posting Komentar