Pages

Labels

Jumat, 29 Juni 2012

he takes my breath away..

holaaa baru nulis lagi nih. hehe. setelah fakum bbrp hari karena persiapan masuk sma.

Thank God, gue udh ga perlu cape2 mikirin sma lg karena udh dapet sekolah. walaupun swasta. gue nulis kali ini pengen cerita banyak banget

gue masa harus satu sekolah sama ibnu lagi sih? gila bener2 nightmare banget. oke kita ada kemungkinan ga satu kelas karena gue dikelas unggulan dan dia reguler. ih tapi tetep aja kaan?! --"

nah maksud gue 'He takes my breath away' itu bukan ibnu. oke sebut aja dia KA. hmm dia itu mantan gue. entah kenapa 3 hari kemarin bikin gue deket sama dia. deket ya kaya sahabat. dulu, faktor itu juga yang bikin gue suka sama dia. sayang sama dia. kenapa? karena dia deket sama gue, dia tau buruk dan baiknya gue, dan kenapa gue nyaman sama dia, karena gue ga harus jd orang lain ketika gue mencintai dia dan dicintai dia..

sampe 4 kali gue punya pacar, cuma dia yang bener2 mendekati sempurna. dia adalah satu2nya orang yang yah, buat gue susah nyari yang setara atau lebih dari dia. I think, he's too perfect for me. dan gue baru sadar kalo gue mulai ada rasa sama dia. Oh God, damn it. gue tau dia masih sayang banget sama mantannya..

diniat awal gue emang cuma mau kasih tau fitri, tapi entah si mantannya tau drmn? dia malah bilang,"lo sama dia bakalan satu sekolah. gue ikhlas dia sama lo drpd sama org lain. dia bukan tipe org yang bisa ldr, sedangkan nanti kalo gue paksain dia sama gue bakalan beda sekolah. gue yakin lo bisa ngerubah dia jadi lebih baik pih" dan akhirnya gue memutuskan buat jujur ke dia semuanya. dari awal sampe akhir.

tapi kesenengan itu ga berlangsung lama kok, gue tau dia masih sayang sama mantannya walaupun cuma 50%. gue tau dia masih sayang banget. tapi karena mungkin dia udh benci, jadilah dia bilang udah ga sayang..

gue galau banget ini dr kemarin2. kalo inget omongan mantannya dan omongan lgsg dr mulutnya kalo dia masih sayang bawaannya gimana gitu. melow banget

oiya selama gue galau gue selalu setel lagu ini

0 komentar:

Posting Komentar